Blog Traveling yang Asyik Untuk Blogwalking

Photo by Le Buzz on Unsplash
Siapa yang sering blogwalking? Ehm kalau ada yang blogwalking ke #storyofmissrisna boleh meninggalkan jejak kok. Soalnya siapa tahu Miss Risna akan singgah ke blog kamu. Nah ngomong-ngmong blogwalking, jaman masih super selow dan hanya berteman dengan blog (masa-masa nganggur) sering banget blogwalking sana sini dan meninggalkan jejak. Kalau sekarang sih, jujur ajah udah jarang dan bahkan gak mesti blogwalking. Cuma kalau lagi mau dolan, pinik, traveling dan apalah istilah lainnya, Miss Risna masih suka blogwalking. Soalnya bisa tahu review-review jujur dari travel blogger. Plus punya gambaran ajah destinasi yang kita tuju, dari penginapan, lokasi dan  sebagainya.

Berikut ini, miss Risna bakal berbagi blog traveling yang asyik untuk blogwalking. Miss Risna merekomendasikan ini karena bahasanya enak, penyampaian cerita juga asyik, detail akomodasi, tips dan trik, plus beberapa hal tentang peristiwa yang mungkin kita gak pernah pikirna beberapa akan mereka ulas. Mari mulai dengan ....

Maw Mblusuk ? | mblusuk.com


Seperti yang pernah miss Risna ceritakan dipostingan 5 Blogger inilah Miss Risna Banyak Belajar  ,blog traveling milik mas Mawi ini menjadi blog yang rajin banget buat blogwalking. Selain karena udah pernah singgah dan jatuh hati sama ga penulisan dan penyampaian cerita yang seolah aku bisa masuk kemanapun mas Mawi dolan, hal ini juga karena blog ini sering nongkrong di page satu mbak google. Ya udah sekalian ajah sambil lihat artikel-artikel traveling yang belum aku baca dan berharap pasti satu saat nanti bisa singgah juga. Aamiin

Catatan Nobi | catatannobi.com


Travel blogger satu ini, miss Risna malah udah pernah ketemu. Gegaranya juga karena miss Risna suka lagi browsing dan kecantolnya sama blognya Mas Alan. Karena Mas Alan ini pernah stay di Jogja dan suka explore wisata Jogja maka gak jarang tiap kali browsing pasti nyantolnya ke blog Catatan Nobi ini. Karena lagi-lagi kecantol ke blog ini, ya akhirnya malah kepo sama artikel-artikel lainnya. Nah gak cuma Jogja tentunya tapi ada tempat-tempat lainnya yang Mas Alan singgahi dan diceritakan dengan ringan. Apalagi sekarang lagi stay di Banyuwangi. Akunya jadi mupeng deh. Tahu dong kalau Banyuwangi jadi list destinasi impian aku.

Efenerr - mari berjalan, kawan | efenerr.com


Blog selanjutnya yang bisa kamu blogwalking adalah efenerr.com. Pegawai Ditjen Pajak ini mengulas banyak hal di persona blognya dengan bahasa yang ringan dan informatif. Gak hanya tentang traveling saja tapi ada review tempat makan, dan topik-topik yang asyik. Yang bikin aku menarik untuk blogwalking sebenarnya karena beliau ini PNS tapi bisa bagi waktu antara, blog, kerja dan traveling. Itu aku yang masih terkagum-kagum. Maklum miss Risna masih sulit membagi waktu. Buktinya blog ini sempat lumutan.

Her Journeys | herjourneys.com


Jalan-jala ke blog ini Miss Risan betah karena sumpah neh blog penuh dengan foto-foto yang epic dengan tone yang miss Risna banget. Her Journeys merupakan personal blogger yang membahas tentang travelingnya keliling dunia. Yups perempuan yang terkenal dengan Herjourneys ketika berselancar ini selalu menarik untuk mencerita tentang travelingnya. Dia tuh suka banget senyum kelihatan gigi, jadi refleks ajah gitu pas blogwalking di kasih senyum dan senyum-senyu sendiri. Walaupun aku tuh perempuan.wkwkwkwk

Perjalanan Tak Berujung | cumilebay.com


Maret 2017 akan menjadi postingan terakhir dari blogger cumilebay.com ini. Kenapa? karena pemilih blog cumilebay ini telah meninggal karena sakit (semoga mendapatkan terbaik di sisi-Nya. Aamiin). Cuma kamu tetap bakalan asyik kok blogwalking di blog ini.Blog yang terkesan meriah ini bakal memberikan kamu informasi, inspirasi saat lagi referensi traveling kamu. Karena gaya bahasa, penyampaian yang khas cumilebay.com ini sangat mudah untuk aku terima. Jadi asyik ajah pas cari referensi.

aMrazing | amrazing.com


Siapa yang gak kenal sama travel bloger satu ini? Bisa dibilang hampir semua orang apalagi yang suka sama traveling pasti sering blogwalking di blognya kokoh yang super kocak, gila dkk satu ini. Miss Risna gak cuma blogwalking di blognya ajah tapi di instagram juga. Sumpah yah nie orang gilak parah. hehehe.... Pokoknya ending meluncur ajah langsung ke TKP.

kadekrini -Indonesian Travel Blogger | kadekrini.com


Travel blogger ini adalah temennya Herjourneys. Mereka sering banget jalan-jalan bareng. Yang asyik ketika kamu blogwalking di personal blognya adalah cara dia membahas tempat-tempat yang dia kunjungi. Dari destinasi Indonesia hingga luar negeri.

Dari challenge yang diberikan oleh #BPN30daychallenge2018 Miss Risna cuma berhasil 7 dari 10 blogwalking. Mungkin ada temen-temen yang mau kasih miss Risna referensi travel blognya siapa neh yang asyik buat blogwalking bisa komen di bawah ya. See you ^^v


Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v