Destinasi Wisata Impian Miss Risna yang Segera Terwujud

Waktu di Karimuj Jawa

Sebelum bercerita lebih lanjut. Mohon Aamiin-kan dengan ketulusan hati kalian akan judul dari postingan (Aamiin ya Rabb). Kenapa? karena Miss Risna yakin bahwa usaha dari sebuah doa itu gak kan pernah Allah ingkari. Ucapan, keyakinan dan tindakan adalah salah satu hal yang In Syaa Allah akan dikabulkan doa-doa kita. Aamiin. Yuhu... paragraf  ini emang menjadi bisa menjadi salah satu usaha agar doa Miss Risna dikabulkan. Hehehe ...


Mari kembali ke #BPN30daychallege2018 di D13 ini. Dengan tema yang sudah tertebak yaitu "Negara/kota/tempat wisata impian". Siapa sih yang punya tempat wisata impian entah itu luar negeri ataupun Indonesia. Begitu pula dengan Miss Risna, pastinya punya tempat wisata impian. Nah destinasi wisata yang pengen Miss Risna kunjungi adalah

Lombok, Nusa Tenggara Barat

Destinasi satu ini hingga saat ini masih berwujud impian karena mungkin belum diijinkan sama Allah. Tapi Miss Risna yakin bahwa sautu saat nanti masti bakal singgah ke Lombok buat explore pantai, pulau-pulau kecil, bukit-bukit, desa adat dan explore pesona alam yang ada di Lombok, NTB. Apalagi kalau tenun-tenun khas Lombok yang bikin aku penasaran dan lapar mata. hehehe...In Syaa Allah pasti bisa singgah ke Lombok dan sekitarnya. Aamiin

Nusa Tenggara Timur

Pantai Walakiti Sumba, Pertama kali gegera akun Nicholas Saputra | Pict by Pinterest

Destinasi satu ini bisa di bilang destinasi wisata yang favorit dan cukup mahal. Kadang beberapa orang akan memilih wisata ke luar negeri ajah daripada kesini karena budget yang dikeluarkan hampir sama. Cuma miss Risna yakin bahwa Allah pasti dengan segala caranya kalau Miss Risna emang bisa singgah ke NTT dan explore wisata alam atau budayanya suatu saat nanti. Percaya ajah sama yang punya segalanya dan teruslah berdoa. Kalau ke NTT pasti akan explore Sumba, Sumbawa dan ke Pulau Komodo tentunya. Wisata alam berupa perbukitan dan lautnya yang super kaya tentunya menjadi hal yang menaik buat Miss Risna. Semoga saja kesininya nanti sama Misua ya (Aamiin). Plus satu lagi ... aku super penasaran dan pengen lihat pembuatan kain tenun khas NTT yang kalau sampai Jawa super mahal tapi emang motifnya khas banget.

Raja Ampat, Papua

Siapa seh yang gak kenal sama destinasi wisata satu ini. Bisa di bilang ini adalah surganya dunia apalagi kekayaan lautnya. Nah alasan miss Risna menjadikan Raja Ampat karena ini adalah sebuah destinasi wisata yang mana bikin semangat aku buat nge-blog. Karena entah kenapa aku bisa termotivasi untuk terus nge-blog, karena suatu saat nanti aku bakal ke tempat ini secara gratis. Hahaha ...Itulah kenapa aku masih mempertahankan personal blog ini karena mimpiku untuk ke Raja Ampat masih belum terwujud. Tapi kalaupun sudah terwujud aku masih akan terus nge-blog kok.

Nol Km Indonesia atau NAD

Miss Risna pengen kesini karena babang Hamish pas masih di MTMA. Entah kenapa waktu itu, langsung kepikiran buat pokoknya suatu saat nanti pasti aku bakal singgah ke Tugu Nol KM Indonesia dan bakal explore Aceh. Terutama mau nyoba mie Aceh asli dari asalnya.

Kawah Ijen & Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran, Banyuwangi | Pict by Pinterest

Kalau destinasi wisata satu ini udah masuk dalam list wisata miss Risna 2018 yang In Syaa Allah bakal terealisasi pada tahun 2019. Soalnya 2018 tinggal beberapa hari lagi dan ini musim hujan kata temen dan beberapa review di blog. Desember bukan waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini. Alasannya kenapa miss Risna memilih sebagi tempat wisata impinan adalah karena mau lihat blue fire yang katanya hanya ada 2 di dunia dan penasaran sama afrika mininya Indonesia. Plus fot-foto dari catatannobi.com yang selalu share tentang Baluran dan Banyuwangi yang super kece. Jadi mupeng gitu.

Lanjut sekalian yan ke negara impian Miss Risna

Belanda

Negara yang pernah menjajah Indonesia selama lebih 300 tahun lama ini, emang menjadi negara impinan Miss Risna untuk singgah sejenak. Karena jujur ajah miss Risna penasaran sama negara penjajah. Kok bisa sih jajah Indonesia? Selain itu juga gegara sebuah novel dan buku yang mengulas tentang sejarah tentang negara Belanda. Entah kenapa pas baca buku tersebut bersama negara ini tuh punya destinasi, suasana dan hal-hal yang menarik untuk dikunjungi dan di explore.

Korea


Siapa yang kena racun drama dan variety show Korea? Aku !!! hehehehe ... Racun satu ini tuh bikin aku pengen banget buat tahu secara langsung Korea itu kayak apa? Kenapa photogenic, video-able dkk apalah itu. Semua hal di Korea tuh entah kenapa bisa bikin racun. Destinasi syuting film drakor, street food, kosmetik bahkan sejarahnya. Entah kenapa orang-orang sana bener-bener pinter marketingnya dan bikin aku pengen tahu secara langsung.

Mekkah, Madinah


Kalau ini lebih ke destinasi hati. Sebuah destinasi untuk lebih mengenal, menenangkan diri untuk lebih dekat dengan yang semua ini. In Syaa Allah, sama yang rumah ini bakal diundang bersama suami dan keluarga nantinya. Aamiin ya Rabb. Tak perlu banyak alasan dan kata-kata kenapa Miss Risna pengen kesini. Cukup berdoa, berusaha dan percaya sama Allah bahwa pasti akan singgah ke tempat ini.

Itulah deretan destinasi impian Miss Risna yang In Syaa Allah akan segera terwujud. Begitu pula dengan kalian yang mampir di #storyofmissrisna ini, semoga destinasi impian kalian dalam waktu dekat dan di waktu yang tepat untuk segera kalian singgahi. See you ^^v

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar