5 Blogger inilah Miss Risna Banyak Belajar

Siapa blogger yang menginsiprasi kamu?  Pict by unsplash.com
Welcome back to Story of Miss Risna (Ala-ala YouTuber gitu) ! Wah gak terasa neh udah hari ke 9 ikutan #BPN30dayschallenge2018 dari #bloggerperempuan. Hal ini bikin sadar sebenarnya miss Risna bisa kok one day one post. Ehm... jangan menyesali yang dulu sempat melantarkan personal blog ini. Sekarang yuk konsisten dan semoga bisa mengalahkan diri sendiri ya, untuk challenge ini. Bismillah ... pasti bisa Na'


Nah, hari ini temanya adalah "5 Blogger favorit dan kenapa " yang bakal aku bahas dalam postingan kali ini. Jujur ajah neh, sebenarnya aku tuh binggung siapa blogger favorit aku. Karena beberapa tahun terakhir ini aku tuh lebih suka lihat gambar daripada blogwalking baca tulisan. Cuma setelah aku ingat-ingat atau flashback, kayak 5 blogger berikut adalah yang bikin aku bertahan buat mempertahankan personal blog www.missrisna.com sampai saat ini.

Maw Mblusuk? | mblusuk.com

mblusuk.com

Blogger satu ini ada dalam list aku karena dulu waktu awal mulai aktif blog lagi setelah kuliah, tiap kali browsing tempat-tempat yang akan aku dolani pasti selalu nyangkut ke websitenya mblusuk.com. Nah karena keseringan kesangkut akhirnya baca-baca juga postingan-postingan yang udah ada. Ternyata orang dibalik semua ini bernama Wihikanwijna. Sumpah sempat kesulitan baca namanya tapi justru bikin aku penasaran dan suka dengan gaya tulisan dan cara penyampaian ceritanya. Entah kenapa gaya bahasanya dalam menyampaikan tuh dapat aku pahami dan seolah ketika aku baca bisa bayangi situasi saat dia traveling. Tema dari mblusuk.com ini yang bikin aku suka adalah traveling dan fotografi. Traveling yang dilakukan tuh kebanyakan pas dia lagi bersepeda, terusa ada sejarah-sejarah gitu. Bahkan yang bikin geleng-geleng kepala dia dolan ke kuburan juga. Terus ada sisi fotografi dan cara blogging. Pokoknya panutan dan belajar banyak dari blognya mas Mawi ini deh. Makasih ya mas atas ilmu-ilmunya, wawasan yang selalu di share di mblusuk.com

Hot Chocolate & Mint | dianarikasari.blogspot.com

Fashion blogger yang suka dengan main tabrak pattern, warna dkk

Untuk para pencinta fashion atau blogger fashion tentu tahu dong dengan Diana Rikasari? Yups ... dia adalah fashion blogger yang awal banget dulu aku sering kepo sama blognya. Nah jujur ajah neh. Aku suka sama Diana Rikasari karena suka main tabrak warna motif dan itu terjadi juga di blognya. Hal inilah yang membuatku kepo setengah mati buat tahu coding theme-nya blogspot. Blogger satu ini adalah blogger yang membuatku bisa berjam-jam di warnet, di depan alptop buat mantengi, otak atik theme blog. Bikin jengkel tapi seru dan asyik sih. Plus ... Diana Rikasari ini juga blogger yang bikin aku mau fokus jadi fashion blogger dengan sharing #OOTD gitu. But, GAGAL! Karena minat dan bakatku kayaknya gak di fashion. Cuma aku tertarik akan desain-desain atau art yang dia buat. Udah kayak jadi ciri khas dia ajah. Intinya sih lihat cara dia menjadi diri sendiri dan membuat itu adalah dia (semoga maksud dengan apa yang aku tulis kawan ^^v).

The Creme de la crop | jellyjellybeans.blogspot.com 

Dia adalah Evita Nuh


heheheh.... ini adalah fashion blogger yang menbuatku mempertahankan blogku juga. Simpel ajah aku suka sama art-nya dia. Ya lagi-lagi aku tuh suka sama gambar bukan tulisan. suka ajah sama style-style dia dan artwork dia yang sangat karakteristik gitu. I love it !

Efenerr - Mari Berjalan Kawan | efenerr.com

efenerr.com


Sama halnya dengan mblusuk.com. Aku jadi ketagihan ke bloggernya mas Efenner ini juga karena beberapa kali browsing tuh kecantolnya yang di efenner.com ini. Tema dari blogger satu ini adalah traveling. Ada juga tentang story-story lainnya. Salah satu story selain traveling yang aku suka adalah tentang kesehatan mental - depresi. Super inspiratif banget deh dan gaya bahasanya juga enak di pahami. Nah satu lagi yang bikin aku suka sama blogger ini karena dia ini bisa bagi waktu traveling sama kerjaan dia sebagai abdi negara. Biasanya kan bakal milih salah satu. Kalau abdi negara ya abdi negara atau jadi full travel blogger. Jadi ... kagum ajah sama manajemen waktunya ajah. heheheh...

Her Journeys | herjourneys.com

blogger yang selalu tersenyum tiga jari ^^v


Traveler blogger satu ini aku tahunya malah dari akun instagram. Satu hal yang bikin aku tertarik dan kepo sama blognya adalah tone photo-photo yang dia tampilan yang ciri khas banget dan terus sama kayak yang lain gaya penulisan selalu saja yang bikin aku jatuh cinta. Ya lagi-lagi gaya penulisan dan gambar. Aku emang orang yang lebih suka lihat gambar dan penulisan yang ringan. Nah di herjourneys.com inlah aku menemukan gimana dia cerita tentang traveling-nya. Sukak ajah gitu !

Nah ... aku gak tahu lagi mau nulis apa tentang 5 blogger ini untuk dijabarkan. Ya karena suka ajah sama gaya penulisan, cara penyampaian cerita hingga gambar-gambar atau theme blog-nya. Love banget deh.... . Semoga bisa jadi referensi blogwalking kalian.

see you di D-10 ^^v

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v