Tiga (3) Cowok yang Bikin Aku Bukan Aku

Ternyata udah lama banget gak berkowar-kowar di blog satu ini 
\(^_^)/!(*_*)? 
Setelah bikin jaket narsis yang belum sempat aku photo dan publish di blog ini karena my Black Came aku masih di salon di Jakarta ("Ya Allah, semoga cepat balik, mudahkan dia pulang ke Jogja, kasih dia peta rumah aku ya Allah ^_^v"). So coming soon ya buat tulisan si jaket narsis :)

Oke !!!kita lanjut ajah dah, gini neh ceritanya, sebenarnya udah pengen cerita atau share di blog ini mulai beberapa hari lalu hanya saja koneksi internet dan mood nulis itu sangat di perlukan.So, kali ini yang pengan aku ceritakan enaknya yang mana dulu ya (?_?).

Cerita yang ini ajah dech, berhubung tren G.A.L.A.U udah gak nge-tren di tahun 2012 ini. Sebuah cerita bagaimana seorang Risnadianti yang bisa tersipu malu, histeris, senyum-senyum sendiri gak jelas, gak bisa di ganggu gugat dan sejenisnya. Yupz, hanya tiga cowok yang bisa bikin aku gak kayak aku (kayak, loe bukan loe kalau lagi laper #iklan).Siapa mereka? mantan pacar? gebetan? atau siapa? 

photo by @oeliokki edit by me


Mari memasuki dunia Risna (*^_^)



Mereka ini bisa membuat aku gak kayak aku mungkin karena menurut aku mereka ini "LAKI beuud".Mereka adalah

#urutan disini bukan sebuah urutan mereka di hati aku *cih (^_^!!) just list ajah

One) Juna Rorimpandey (@JunaRorimpandey) a.k.a Chef Juna 

copyright foto @JunaRorimpandey

Yupz, sapa sih yang gak kenal chef satu ini. Pria kelahiran Manado, 20 Juli 1975 ini langsung memikat jutaan wanita Indonesia setelah tampil di Master Chef Indonesia (MCI) di stasiun tv swasta RCTI
Karakter dia di MCI yang judes, pedes, galak dan sejenisnya malah memikat hati aku buat mentengin acara satu ini.


copyright photo by kapanlagi.com

Gak tau kenapa, lihat dia diem ajah udah bikin aku senyum-senyum sendiri. Apa lagi pas kameramen RCTI nge-shoot Juna waktu nyicipin hidangan dari kontestan dari samping sama waktu si Juna senyum dengan pelitnya, "aaaaahhhhh...serasa es di kutub utara meleleh".Cara ngomongnya pun aje gila LAKI men, LAKI !!!(dia emang laki-laki Risna(!!-__-)). Satu lagi, waktu adegan si Bagus keluar (MCI 2), Aaaaaa...tidak Juna nangis(T_T).Juna N.A.N.G.I.S !!! tetap ajah Laki!!! Laki !!!


Juna Rorimpandey photo by Google

AAAAAAA....Juna !!! Sadar na' (*_*),Sedikit secerita tentang Juna yang aku dapat di internet, bahwa karir Chef saat ini dia tekuni ternyata berawal dari the power of kepepet. Cerita waktu itu Juna terbang ke Amerika buat sekolah penerbangan, hanya saja sekolah yang dia tuju ternyata bangkrut dan dia pun memutuskan untuk cari sekolah lain sayangnya waktu itu 1998 kan Indonesia lagi Indonesia banget ya jadi Juna terlunta-lunta gara krisis moneter di Amerika. Sehingga, Juna pun memutuskan untuk mencari kerja di sebuah restoran. Nah Restoran ityu adalah restoran Jepang, karena sang pemilik melihat talent Juna makanya Juna di didik jadi chef pro geto dah dengan displin militer !!! Maka tak heran kalo Juna emang so Handsome (/^___^>----<-__-!!)



two) Vino Giovani Bastian (@_VinoGBastian)

copyright photo (twitter) @_VinoGBastian
Vino G Bastian sapa juga yang gak kenal. Anak dari penulis "Wiro Sableng 212" Tito Bastian ini jadi trendnya anak-anak muda  ketika membintangi film Realita Cinta dan Rock n Roll bersama Herjunot Ali, terlebih potongan rambut mereka ngetrend banget. Cowok kelahiran Jakarta, 28 Maret 1982 ini bisa membuat aku nge-fans kata gaulnya, gara-gara suara khasnya yang serak-serak becek geto (/^0^)/. Aku akui emang suaranya itu loh lagi-lagi membuat hati ini serasa terbang ke angkasa terus tiba-tiba terjun ke bumi tanpa parasut.

Vino G Bastian at Satu Jam Movie | copyright photo by Google

























Berawal nge-fans suara dia, membuat aku gak mungkin gak lihat dia di layar tv ataupun radio (ndengerin suara dia, bukan radionya). Gara-gara inilah makanya membuat aku mulai terpesona dengan dia secara keseluruhan gak cuma suara doang.Akting-akting dia di layar lebar ataupun layar televisi juga gak ketinggalan. Peran dia saat jadi apapun aku nikamati hanya saja, dia amat sangat keren banget ketika film-film ini "Realita Cinta dan Rock n Roll", "Radit dan Janni" atau "Punk In Love" ===> You Rock \m/(*_*)\m/ terus yang LAKI BANGET waktu di Serigala Terakhir.


Vino G Bastian & Herjunot Ali di Film Realita Cinta dan Rock n Rool | copyright photo by Google


Nah, Vino lah aktor cowok pertama kali yang bisa bikin aku tergila-gila dengan tokoh idola .(^_^)v. Kehidupan asmara gak aku pedulikan cuma dulu sempat jadi pembaca setia di blog pacarnya yang sutradara namanya Upi  blog dia  blognyaupi.blogspot.com hanya saja sekarang udah di privacy cuma orang-orang tertentu yang bisa lihat (T_T).



three)Herjunot Ali (@Herjuno7Ali) a.k.a Junot

Herjunot Ali | Copyright photo (twitter) @Herjuno7Ali

Teman satu film Vino di Realita Cinta dan Rock n Roll ini juga telah membuat aku bukan aku kalo lagi mantengi TL twitter dia atau di layar televisi atau hanya sebuah foto (sumpah Gila loe Na'). Cowok kelahiran, 8 Oktober 1985 ini emang membuat aku akan cari tahu seluh beluk di internet gara-gara lihat dia lagi di layar televisi waktu kalo gak salah di acara musik dahsyat RCTI dimana dia lagi promo film. Tampilnya dia di televisi lagi setelah gak terlihat sekian lama membuat aku wow...Junot!!!Rock \m/.DAN ... segera cari dia di twitter ^^,dan jangan sampai ketinggalan satupun tweetnya hahaha...

Cut Adegan "Tanjakan Cinta" at 5 cm the Movie | copyright @5cmmovie
Nah, kegilaan saya makin menjadi-jadi waktu tahu si Junot jadi Juple (Zafran) di film 5cm dimana di angkat dari Novel 5cm karya Donny Dhirgantoro yang akun twetnya @donny5cm atau neh facebook-nya kalo gak salah. Cocok banget dah sama bayangan aku waktu baca tuh novel.

Junot di selah Syuting 5cm | copyright photo by Kaskus

Hahaha ... gara-gara tergila-gila ma Junot dan novel 5cm membuat kecanduan akan info mereka. Kalo cerita tentang 5cm kayakanya di post lain ya, ntar aku buat dah. Ini biarlah menjadi cerita Junot ajah. So, aku klepek-kpelek deha Junot, selain itu Junot mengingatkan aku akan teman kecilku(koq bisa na') (^__^)v


Nah...itu lah cowok-cowok yang membuat aku bukan aku kalo lagi lihat, dengar pokonya all about mereka dah. Hampir semua yang membuat aku hilang kendali karena mereka adalah LAKI-LAKI yang LAKI banget. Mereka menunjukan sosok ciptaan Allah yang bener-bener awwww...tak bisa berkata-kata dah.Satu lagi, aku hanyalah mengagumi mereka, tak pernah untuk terlalu holic banget. Hanya dengan melihatnya, ngepo-in twiiternya ajah udah seneng. Kalaupun Allah mempertemukan aku dengan mereka, Alhamdullillah ya Rabb bisa ketemu cowok-cowok keren :)aamiin

Sekian cerita aku, kayakanya aku juga pengen nyela bikin cerita tentang movie 5cm gara-gara Junot sama ceritanya yang keren. Cooming Soon ya :). LOOOADDD... (^_^)V



*maaf b la ada salah slah tulisan ya 
love :*
Risnadian (na')

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

3 komentar:

  1. hemmmm......narsis banget mpo...^^
    btw good news...penegen nonton 5cm jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...makasih ya udah mampir di blog aku...
      nah pasti udah nonton 5cm the movienya.
      so, makin cinta ma Indonesia kan?

      Hapus