Mengisi Waktu Libur yang Faedah VS Unfaedah

Mager adalah mengisi waktu liburan yang tepat? | pict bu unsplash

Tanggal merah, hari libur atau cuti kerja adalah me time yang sungguh dinanti-nanti untuk sebagian besar orang. Apalagi untuk para pekerja kantoran atau yang hanya memiliki me time ketika hari libur tiba. Kalau Miss Risna, sih terkadang sadar bahwa ketika hari libur itu bisa dihabiskan dengan hal-hal yang faedah dan unfaedah tapi bikin hati seneng ajah. Apa saja hal-hal yang faedah dan unfaedah untuk mengisi waktu libur ala Miss Risna? Check this out ...


Mengisi waktu liburan yang ber-faedah

Biasanya sih, yang ber-faedah itu adalah membersihkan dan merapikan kamar pribadi dilanjut sudut-sudut rumah. Hal ini biasanya karena kamar udah super duper kayak kapal pecah. Yang mana udah gak ada tempat lagi buat buang barang-barang. Ya Allah, maafin Risna. Risna bakalan lebih rajin deh, soalnya 2019 kan mau jadi istri orang. Aamiin. Bisa juga neh udah jadi korban lapar mata di pinterest buat DIY terus pas waktu libur males keluar rumah yang udah, bikin-bikin kreasi itu yang ekspetasinya dari pinterest dan realitanya adalah tangan Miss Risna terlalu kuli.

Terus, bisa juga Miss Risna udah ada plan buat traveling. Cuma biasanya, liburan kayak gini sih acara traveling-nya dadakan dan seputaran Jogja ajah. Bahkan tujuan wisata Jogja juga milih-milih yang jalannya gak macet atau ramai. Maklum Jogja musim liburan itu bikin sabarnya naik 1000x. Kaalu untuk liburan jarak jauh biasanaya malah ambi cuti di low season tapi gak jarang juga pas di long holiday juga. Jadi, ini adalah mengisi waktu libur dengan yang ber-faedah.

Sedangkan untuk mengisi waktu liburan yang unfaedah adalah ....

MAGER TIME !!!

Yuhu... mager time adalah waktu yang tepat untuk mengisi waktu libur yang mana kita udah hampir seminggu, sebulan buat kerja. Ada beberapa hal yang biasa Miss Risna lakukan ketika mager.

  1. Mager di kamar , stock cemilan , list drama Korea yang siap untuk ditonton marathon.
  2. Mager di kamar, scroll-scroll akun sosmed, cari inspirasi, baca dan nonton hal-hal receh.
  3. Mager di rumah, pokoknya cuma berputar-putar di rumah, kamar - dapur - ruang makan - ruang tv - depan laptop - NO HANDPHONE !
  4. Mager di Kasur !
Sungguh sangat unfaedah sekali bukan. Hal-hal yang unfaedah ini please jangan kamu lakukan secara terus menerus karena akan membuatmu menjadi terbiasa dan malas. Ini hanya aku sarankan ketika kamu sudah satu bulan full kerja dan lembur. Yes ... karena aku ada waktu dimana pagi - sore kerja dan malam masih lemburan kerjaan luar. Sumpah ini hal ini bikin liburan aku, pokoknya NO GADGET, gak bisa dihubungi dkk. ME TIME pokoknya. 

Ok, See you ^^v

PS : Buat kalian yang mampir di postingan ini dan punya rekomendasi drama Korea yang asyik buat ditonton maraton bisa komen di bawah ya. Terima Kasih.

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v