Lima Produk Kecantikan yang Sering Miss Risna Pakai

Produk kecantik yang sering miss Risna pakai
Wah....jujur saja sebenarnya Miss Risna gak begitu update, mengikuti trend dan bahkan terlalu peduli sama produk kecantikan. Simpelnya karena Miss Risna ya udah deh. Cuma beberapa bulan terakhir ini kumpulnya sama orang yang awarness sama skin care dan hal-hal yang berbau sama kesehatan kulit karena umur gak lagi muda. Akhirnya mulai rajin neh pakai produk-produk kecantikan dan mulai terpengaruh buat nyoba ini itu.


Berikut ini adalah daftar produk kecantikan yang udah lama dan baru beberapa bulan Miss Risna gunakan. Tipe kulit Miss Risna cenderung sensitif dan berminyak di daerah T. Karena kulit Miss Risna ini sensitif jadi jarang banget coba-coba. Cuma sekali coba-coba dan cocok yang udah pakai produknya terus. Oke daripada banyak cing-cong maka langsung saja.

Cethapil Gentle Skin Cleanser

pict by missrisna

Siapa yang gak tahu dari keampuhan cleanser satu ini. Yups setelah sebelumnya pakai clenser Ponds, Wardah yang cukup lama akhirnya aku berlabuh ke cethapil gentle skin cleanser ini karena penasaran sama review orang-orang yang ampuh sama kulit berminyak dan berjerawat. Hingga akhirnya berani coba dan langsung jatuh cinta. Cuma sempat ragu-ragu karena otomatis pengeluarnya lumayan juga. But... sumpah malah beli produk ini jatuh cinta sama pertama kali coba juga karena lumayan awet neh. Bisa berbulan-bulan dan kulit wajahku juga cocok. Terus aku yang aku suka karena ini produk bisa untuk seluruh tubuh maka super praktis banget kalau pas lagi traveling.

Garnier Micellar Water

pict by missrisna



Cleanser water satu ini bisa dibilang adalah produk kecantikan andalanku ketika udah mager. Yups cukup sekali usap In Syaa Allah semua kotoran, make up di wajah ilang. Yups, karena kadang kalau malam-malam udah capek biasanya aku cukup dengan satu langkah ini. Praktis. Pokoknya yang penting wajah udah dibersihin gitu.




Innisfree Green Tea Seed Serum

pict by miss risna

Pertama kali nyoba ini karena Oeli tuh mau beli di Shopee ngejar gratis ongkir. Akhirnya aku beli ini nyoba yang versi tester. Soalnya takut gak cocok. Cuma ternyata oh ternyata pakai serum ini tuh cocok dan hasilnya udah kelihatan. Pertama kali nempel di wajahku tuh terasa ringan dan jerawat-jerawat mulai pergi dan gak sebandel dulu. Terus kulitku merasa lebih sehat ajah.

Wardah Perfect Brightnening Moisturizer

pict by miss risna

Bisa dibilang Wardah adalah produk kecantikan yang setia sama aku. Agak sulit untuk lepas dari produk ini. Mungkin title Halal udah ter-brainwash sama otak aku. Hehehe... dudlu sebenarnyagak begitu cocok hingga akhirnya lumayan cocok sama hasil white scret, cuma akhirnya aku pindah ke Wardah Perfect Brightnening Moisturizer, karena lebih ringan dan spf-nya lebih tinggi. Terus entah kenapa sepertinya kulitku cocok ajah. Ya udah di lanjut.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

pict by missrisna

Ini adalah suncreen tercocok yang pernah saya coba. Dulu sempat berpaling hati tapi malah bikin wajah brutusan dan gak karuan gitu kulitku. Ya udah, daripada terjadi hal-hal aneh aku kembali lagi sama Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini. Mungkin karen tidak begitu bau, testur gel dan yang yang jelas SPF 30 udah cukup buat kulit aku yang sentif ini. So... intinya udah gak mau pindah-pindah lagi deh daripada bruntusan.




TAMBAHAN :

Wardah BB Lose Powder 


pict by miss risna

Sumpah neh ringan dan transparan. So love it banget. Andalan aku banget yang gak pengen kelihatan dandan. heheheh

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v