Karakter Si Gemini vs Miss Risna

Karekter Si Gemini vs Miss Risna

Tema dari #BPN30daychallenge2018 kali ini cukup menguras otak Miss Risna. Soalnya miss Risna udah lama banget gak baca atau tertarik sama ramalan atau hal-hal yang bau bintang (horoskop). Soalnya jaman alay alay dulu terlalu berharap malah bikin drop. Hehehe... jadi pada akhirnya demi menyelesaikan challenge satu ini aku mulai mencari lagi tentang bintang-bintang dan mengadakan sesi tanya jawab sama orang-orang terdekatku.


Miss Risna yang terlahir sebagai seorang yang berbintang Gemini, seperti yang kalian ketahui bawa ikon dari bintang gemini ini adalah perempuan kembar. Terus berhubungan dengan challenge ini aku browsing tentang karakter dari gemini. Banyak ya banyak banget link-link bertebaran aku-pun pilih beberapa link dan aku baca sambil aku bandingan. Dalam mendalami beberapa artikel tentang bintang gemini ini tentunya, aku refleks, "wah iya ini aku banget", "kayaknya aku emang gini", "aaa...masak sih aku kayak gini". Hehehehe... nah berhubung untuk menyakinkan materi untuk postingan ini maka aku share dong ke orang-orang terdekat aku. Hingga akhirnya aku bisa tarik kesimpulan bahwa ...

Karakter si Gemini dan Miss Risna itu memiliki tingkat kesamaan yang 75% karena beberapa hal yang diulas dalam tentang karaters si Gemini ini beberapa gak begitu pas untuk aku. Ehm ....enaknya aku ambil salah satu artikel online dari grid.id yang menurut miss Risna cukup mewakili karakter si Gemini. Ok ... dari yang dipaparkan si Grid.id ini beberapa karakter yang aku banget adalah

Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi

Karakter yang satu ini, sahabatku sering bilang kalau rasa kepo aku tuh melebihi detektif. Bahkan ketika tanya-tanya aku hampir kayak penyelidik di kepolisian yang lebih kejam kayak di drakor. Ehm... emang iya sih aku tuh kalau kepo dan belum menemukan jawaban yang menurutku kurang pas aku bakal tanya terus sampai aku menemukan kepuasan akan jawaban dari pertanyaanku.

Terkadang agak aneh menurut orang lain

Yes... ketika aku sedang random atau di waktu-waktu tertentu orang-orang terdekeatku sering banget bilang "Na', kamu tuh ngapain sih", "Ih... kamu tuh aneh banget". Di waktu seperti ini jujur aku tuh ya biasanya ajah dan kayaknya aku ya tetap aku.

Gemini akan terlihat sangat kejam ketika sudah merasa terancam

Nah karakter satu ini bisa disalahartikan dan sering banget dibilang galak, judes dan kawan-kawannya. Kenapa? ya karena aku tahu bagaimana aku melindungi diriku dan bagaimana cara aku waspada terhadap satu hal. Saya adalah pribadi yang masa bodo. Cuma ketika sudah tak merasa nyaman dan cukup membahayakan untuk miss Risna dan keluarga jangan bilang kalau aku bisa berubah menjadi sosok yang super 'kejam'. Hahahaha... 'kejam' disini gak kayak di film-film atau drama. Hanya kejam dalam sebuah perlindungan.

Ehm kalau aku jabari kayak terlalu banyak tapi yang jelas karaketer gemini yang suka ngomong apa yang ada dipikiranya tanpa ke filter itu, miss Risna ok lah karena kayak aku sering begitu. Terus beberapa karakter seperti moody-an, kaku, kalau A ya A dan beberapa karakter si Gemini sih emang ada dalam diriku. Kalaupun yang baik akan aku bertahankan dan mungkin tingkatkan tapi kalau yang kurang baik perlahan bakal kau kurangi dan minimalis. hehehe...

Wuuuuuaaaah, tema challenge satu ini bener-bener menguras tenaga dan pikiran aku gaes. Tapi akhirnya terselesaikan juga. Hehehe... jadi makin tahu karakter diri sendiri.

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar