Blogger Part Time is My Passion

Part Time Blogger | Pict by unsplash
Wuaaaa... kenapa sih tema-tema dari #BPN30daychallenge2018 ini, bikin aku flashback ke masa-masa yang bikin aku lebih bersyukur sekarang ini. Yups, tema kali ini adalah Pilih menjadi blogger full time atau blogger part time? dan ... judul postingan ini sudah menjadi jawabannya. PART TIME ! WHY? Berikut alasannnya ...


Okey ... kenapa pilih jadi blogger part time? Karena dulu pernah mencoba untuk jadi content writer. Dimana mas-masa jadi content writer ini awalnya emang aku nulis konten berdasarkan dengan kesukaan aku. Cuma semakin banyak tawaran dan akhirnya aku memutuskan untuk ikut dengan salah satu startup, membuatku menjadi content writer yang mengharuskan aku untuk menulis hal-hal yang gak terlalu aku minat, bukan hal-hal yang menarik dan bahkan bisa di bilang waktu itu sekitar 1-3 tahun-lah jatuhnya aku jadi buzzer. Blog walking sana-sini, mempelajari hal-hal baru untuk dijadikan konten tulisan aku. Bahkan bisa juga masuk ke forum-forum yang high class dan receh. Maklum karena aku 2 tahun lalu berkecibung di blog buzzer. Ditambah ini ada jam kerjanya 8 jam terus habis itu aku bisa saja dapat perintah kalau udah dirumah. Awal asyik cuma akhirnya capek. Soalnya pertama gajinya yang aku dapet ***&^%$^%#$#%, dan bukan aku banget. Ya itulah bedanya kamu kerja sama orang dan kerja sendiri.

Menyesalkah Na'? TIDAK SAMA SEKALI ! Aku benar-benar bersyukur banget dapat pengalaman yang luar biasa ini. Hal ini akhirnya membuat aku sadar bahwa sesungguhnya aku tuh ngeblog untuk kepuasan aku. Bukan sekedar jadi ladang duit yang buanyak. Tapi ngeblog untuk sebuah gairah dalam diri aku. Yes seeprti yang aku bilang bahwa ngeblog itu terapi. Kalaupun nantinya dengan ngeblog bisa menghasilkan uang, berbisnis dkk itu adalah bonus. Yups aku gak gak terati ngoyo untuk jadi fulltime blogger. Aku lebih menyadara bahwa aku itu adalah part time blogger. Dimana ngeblog itu adalah me time untuk aku menjadi diri sendiri dan untu mengetahui diri aku sendiri.

SO .... THANKS banget buat Blogger Perempuan Network atas challenge ini, akhirnya aku maiin tahu kemana arah Story Of Miss Risna ini. Heheheh ... See You ^^v

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v