Kenapa Harus Miss Risna ?

Karena Risna adalah pemberian pertama dari Bapak sama Ibuk

Yes ! Kenapa harus Miss Risna sih? Kenapa harus Story Of Miss Risna? Why? why? why Na'? 
Akhirnya cuma ngomong sendiri kan, gegara di D-3 dalam #BPN30daychallenge ini temanya adalah " Kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan?". Mari flashback sejenak dari awalnya aku bikin blog. Ehm... seperti yang udah aku post di Menulis Blog itu Semacam Terapi. Aku jadi ingat kalau nama miss Risna ini telah mengalami revolusi.

Masa ALAY !

Yups, awal mula bikin blog ini, aku ngisi judul blog itu super duper ALAY banget. Ya walaupun gak harus bertulis 4L4y atau gU3 54yA179 kyamoe gitu tapi eja-an waktu itu gak benget deh. sumpah. Agak geli-geli gimana gitu kalau ingat masa aku kasih nama blog ini.

Masa Transisi !

Nah di masa ini agak lebih mendingan cuma isi konten blognya ajah yang masih alay. Waktu itu judul atau nama blog yang aku pakai sih standar macam Cerita Risna, Risna Blog atau kalau gak lupa Risnadianti Blog. Masa-masa transisi ini lumayan bisa bertahan dan disini inilah aku banyak belajar tentang blogging. Bahkan di masa transisi inilah aku bisa dapat kerjaan kantoran tanpa melamar dari blog ini yang akhirnya aku memutuska untuk memberikan nama MISS RISNA "Story Of Miss Risna"

Yups... karena pada masa ini, masa yang memiliki waktu luang aku mencurahkan semuanya ke blog. Belajar otak-atik blog dari bahan yang di dapat pas kuliah hingga cari di mbak Google. Mulai otak-atik tampilan hingga mikirin konten yang aku banget. Konten blog yang masih suka-suka aku dan prosesnya konten dengan tema aku cerita di : "Jalan-jalan vs Makan, Mana yang Kamu banget?". Makanya waktu itu aku ngasih tagline "Story of Miss Risna" yang makan blog ini emang menceritakan semua hal ala miss Risna. Sedangkan nama Miss Risna sendiri sih, ini karena simpelnya aku gak mau dianggap tua,makanya maunya di panggil miss ajah gitu. 

Eh... tahunya namanya ini malah akhirnya melekat sama aku. Jadi aku pustukan untuk beli domain .com pakai nama missrisna.com. Walau sempat galau mau pakai nama asli buat nama domain biar sekalian branding dan jadi portofolio aku ketika melamar kerja. Tapi Allah berkehendak lain. Kalau apa yang aku tenuni dan nama ini jadi pintu aku bertemu dengan orang dan  pekerjaan yang gak aku duga. Bahkan malah banyak belajar banyak hal tentang blog. 

Blog emang bisa menjadi salah satu jalan branding kamu di dunia maya dan nyata. Makanya ketika jadi pintu rejeki aku dan walaupun masih galau pengen pakai nama asli ajah tapi kayaknya miss Risna lebih santai ajah gak baku-baku banget dan Alhamdulillah masih bertahan dan menjadi salah satu pintu rejeki seperti bersilaturhami dengan orang, menambah persaudaraan, berbagi hal-hal yang baik dan hal-hal yang tak terduga yang bisa bikin aku lebih bersyukur.

Selamat datang di #storyofmissrisna / #missrisnastory
Karena akupun juga berharap bahwa dengan personal blogku WWW.MISSRISNA.COM "Story of Miss Risna" ini akan memberikan kebahagiakan dan manfaat untuk orang lain. Aamiin.

Ah...jadi pengen berterima kasih Blogger Perempuan Network yang ngadaain challenge #BPN30daychallenge ini. Aku jadi kembali ke habitat dan kesukaan aku yang ternyata selama ni mulai menghilang tanpa aku sadari. So... Bismillah semoga berhasil melaksanakan challenge ini selama 27 hari kedepan.

See you di D-4 ^^v

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar