5 Fakta tentang Miss Risna

Miss Risna itu .....
Welcome to Story of Miss Risna. Wuaaah tema dari #BPN30daychallenge kali ini adalah "Fakta Tentang Diri Sendiri". Cukup lama neh mikirin  tentang diri saya sendiri. Ehm yang jelas kalau ngomongin fakta tentang Miss Risna mungkin akan lebih obyektif kalau dari keluarga atau sahabat deket ya. Cuma kali ini Miss Risna akan mencoba memberikan 5 hal tentang Miss Risna.

Matcha Lovers ....

Sumpah ya... dulu tuh aku gak suka sama sekali sama matcha. Mungkin karena waktu itu pertama kali ngicipin matcha yang pure yang super duper pahit. Hingga takdir Allah menemukan dan mengijinkanku untuk mencicipin matcha yang akhirnya membuatku jatuh hati sama matcha. Apapun All about mactha kecuali campuran sama KOPI ! Kenapa? karena gak lagi-lagi deh kenapa omel dokter gegara asam lambungku yang emang sensitif. Dulu sih bisa minum kopi tapi beberapa tahun belakang minum kopi satu teguk ajah mbeeeeh efeknya. Terakhir satu bulan lalu, nie mata cuma lihat tulisan matcha latte tanpa tahu kalau itu kopi expreso. Damn ! Detak jantung gak karuan, drop hampir satu mingguan karena asam lambung naik. So ... hal ini bikin aku lebih hati-hati dan mulai membatasi matcha juga sih. Tapi belum bisa lepas begitu ajah.

Orang yang penasaran dan harus dapat jawaban yang bener-bener tepat !


Nah fakta ini, buat sahabat-sahabatku atau orang terdekat aku, bilang kalau aku tuh orang yang kepo dan suka debat. Sebenarnya bukan suka debat. Tapi aku tuh butuh penjelasan yang logis ajah. Simpelnya gitu. Nah kalau yang penasaran, aku rasa hampir semua manusia diberikan rasa penasaran agar mereka berkembang. Bener dong? kalau kita gak penasaran atau tertarik akan suatu hal kita gak bakal berkembang atau bertambah wawasan. Contoh neh, misal aku penasaran kok bisa sih ngeblog dapat duit? Nah kalau hanya sebatas penasaran dan menerka jawaban yang stuck di situ ajah tapi kalau penasaran dan cari jawaban dengan tanya-tanya, browsing, ikutan komunitas, atau ikutan seminar untuk dapat jawaban yang tepat. Secara gak langsung kita dpaat banyak hal loh. Ya selain jawaban, kita bakal dapat pengalaman, teman dan lingkungan yang baru. Itulah kenapa aku orangnya penasaran. Apalagi beberapa tahun terakhir ini, tingkat penasaranku meningkat gegera sempat dikasih resep obat yang salah, makanya aku suka nanya sama dokter yang ngasih aku obat. Kadang dokter super sabar meladeniku, gegara kandungan apa ajah, efek samping dan kawan-kawannya. Heheheh ...

Suka Dolan cuma ...

Suka dolan ke tempat-tempat yang tenang

Dolan dalam bahasa Indonesia adalah main. Maksud aku disini adalah suka main ke sesuatu tempat atau bahasa kerennya adalah traveling. Cuma aku gak suka ajah kalau di sebut traveler, karena mainku yang masih belum sejauh para traveler yang emang pantas disebut traveler. Back to the topik ! Yups... aku tu orang yang suka main. Main kemanapun tapi lebih suka ke alam. Entah itu pengunungan atau pantai atau city tour. Tapi lebih suka ke tempat yang bikin adem, tenang dan jauh dari keramaian. Dulu waktu masih 'muda' (akan tetap muda kok) dan nganggur suka tuh dolan ke tempat wisata dan moto-moto cari informasi. Hal ini aku lakukan buat konten blogku. Cuma sekarang entah kenapa, kalau dolan itu yang dolan ajah. Menikmati tempat tersebut. Bisa dengan main atau sekedar ngobrol sama patner dolan. Gak tahu kenapa, kayak dolan itu sudah bergeser menjadi hal untuk terapi aku dri rutinitas yang monoton.

Mageran tapi gak suka lama-lama di Zona Nyaman


Siapa yang suka mager? sama berarti. Apalagi kalau udah weekend, beh kasur adalah surga. Cuma hal ini tentu gak baik dong. Tapi mager itu nikmat Allah yang sederhana tapi banyak makna. Sok banget sih Na'. Ok... Miss Risna adalah orang mageran. Aplagi kalau udah penasaran sama sesuatu beh bisa mager lama banget. Cuma ketika mager itu udah jadi rutinitas yang nyaman, dah deh Miss Risna bakal nyari hal yang bikin menantang Miss Risna. Mager dan Zona Nyaman adalah hal yang hampir selalu bersama, maka dari itu miss Risna tahu dan harus tahu dong, Mana saatnya mager dan mana saatnya lebarkan Zona Nyaman. Ha....? lebarkan Zona Nyaman? Yups melebarkan. Kamu yang terlena dengan zona nyaman dan akhirnya bosan bukan berarti kamu harus meninggalkan zona itu dan pindah ke zona lainnya loh. Kamu hanya butuh melebarkan zona-mu saja. Jika zona nyamanmu seukuran lingkaran tutup gelas makanya cobalah mengambar atau membuat lingkaran sebesar jam dinding. Hal in aku dapat dari beberapa orang dan beberapa ahli juga. hehehe... maklum Miss Risna kan kudu dapat jawaban yang tepat. Makanya temen aku bilang kepo dan kayak detektif.

Bukan orang yang galak seperti tampangnya kok !


Nah ini hal yang paling penting. Hampir semua temenku bilang, "Dulu waktu tahu dan kenal pertama kali sama kamu, kamu tuh galak! tapi setelah lama sama kamu kamu tuh lebay ". Jujur ajah aku tuh gak tahu harus komentar atau menanggapi gimana? Soalnya ya, muka dan tampang aku emang begini. Aku tuh gak galak atau judes kok. Hanya di waktu-waktu tertentu ajah galak sama judes itu. Karena gak bisa dipungkiri galak sama judes itu dibutuhkan di waktu yang tepat. Kalau tampang yang emang begini. Percayalah bahwa hatiku lembut, sebab lihat dramanya oppa-oppa aku bisa nangis. hehehehe...

Ya ... cukup lima saja dan hanya lima saja Fakta tentang Miss Risna. Kalau kurang bisa tanya sama oarang-orang terdekat aku ajah. Mereka tahu siapa saya kok. hehehehe

See you D7 !

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar