Ketika Miss Risna Dapat Liebster Blog Award

Bingung ya binggung ketika dapat pemberitahuan di postinganku tentang Jodoh ada sebuah  komentari dari mbak Dtinta dan memberi tahu kalau kalau aku masuk ke dalam daftar penerima Liebster Blog Award. Ya masih bingung sampai sekarang dan waktu itu langsung ke link blognya mbak Dtinta. Setelah baca-baca di blognya mbak Dtinta akupun segera sungkem ke mbah Google untuk mencari kejelasan lebih dalam. Hasil sungkemnya sih masih belum mendapatkan sebuah pencerahan hingga akhirnya untuk membalas dan menulis tentang Liebster Award ini baru bisa terlaksana sekarang.

Pict by www.deanread.net






Akhirnya nulis tentang Liebster Award ini karena udah mulai sedikit mudeng award ini dengan baca blognya mbak Dtinta dan hasil blogwalking. Yups...award ini emang sangat hits banget di kalangan para blogger sepertinya dan emang sih liebster award adalah semacam award berantai dari seorang blogger yang diberikan blogger lainnya. Cuma ketika kamu mendapatkan award ini, kamu setidaknya harus membuat postingan jawaban kepada yang memberikanmu award ini dengan menjawab sebelas pertanyaan yang telah di tulis oleh pemberi award. Gak cuma itu kamu juga harus mendeskripsikan dirimu dalam sebelas point dan meneruskannya ke sebelas blogger yang menurutmu kece,unik atau apapun itu untuk menerima award ini.

Nah menanggapi award yang di kasih mbak Dtinta maka aku mendeskripsikan diriku dan menjawab pertanyakan mbak Dtinta (Makasih dan salam kenal ya mbak Dtinta.xoxo ^^v). Berikut sebelas deskripsi tentang miss Risna :
  1. Cewek tulen cuma kadang masih ada yang manggil aku mas dan bilang aku itu ganteng -_-".
  2. Kelahiran Kulon Progo yang dimana masih banyak orang belum tahu bahwa Kulon Progo itu salah satu kabupaten Daerah Istimewa Yogyakarta (lagi memperkenalkan wisata Kulon Progo neh... #ayotamasyakekulonptogo).
  3. Beach lovers... yups suka banget sama pantai.
  4. Suka banget kalau disuruh dolan dan emang udah mendarah daging. Entah dolan ke alam, dolan kuliner atau dolan-dolan yang lain dalam hal-hal yang positif ya ^^v.
  5. Moody-an.
  6. Suka banget sama makanan berbau mie (Ini olahan mie favoritku >klik< kalau mau naktir boleh loh ^_^).
  7. Suka banget dan ngrasa aneh kalau makan tuh gak pedes atau gak nemu sambel. 
  8. Punya impian, punya pulau pribadi yang ada di Indonesia.
  9. Berambisi untuk ke Raja Ampat dan keliling pantai-pantai di Indonesia ( sedang dalam proses, lagi merangkai. Doain ya atau mau join?).
  10. Lagi nyari kerjaan yang menghasilkan perputaran uang demi masa depan dan mimpi. Hahahaha
  11. Terakhir ... kata orang lirikan mata saya itu kejam dan sadis.
Dan ini 11 jawaban pertanyaan dari mbak Dtinta
  1. Paling sering posting tentang apa di blog? "Tentang kisah dolannya miss Risna yang terkadang disisipi kisah galau yang sekarang harus di kurangi".
  2. Ada rekomendasi blog yang bagus, lucu, menghibur, tapi tetap berkelas nggak?  "belum bisa merekomendasikan mbak, soalnya lihat saja aku sudah paket lengkap loh. Lucu gak, menghibur gak, bagus ajah nyaris tapi masih berkelas kok.hahahaha ... aku biasanya blogwalking tentang tempat dolan mbak dari berbagai sumber.heheheh"
  3. Kalau tulisanmu diplagiat/dikopi paste orang, apa reaksimu? Sedih, marah, atau justru bangga karena itu berarti tulisanmu bagus?  "Kalau tulisan di blog ini sampai di copy paste plek tiplek tanpa editing, aku malah tertawa mbak. Soalnya dalam menulis cerita di blog ini aku masih sering typo dan terkadang ada celotehan absurd aku jadi ngakak ajah kalau ada copy paste. Karena mereka meng-copy paste tulisan orang absurd yang hampir sembuh dari kegilaannya."
  4. Biasanya tertarik beli buku karena sampulnya yang keren, judulnya yang menarik, atau setelah baca back cover-nya yang kece? "Jarang beli buku, kalau gak perlu banget jika itu untuk kuliah atau buat kerjaan.hahaha...tapi sering banget ke toko buku cuma buat lihat desain cover buku dengan cukup melihat atau memotonya. Cuma kadang lihat sinopsisnya."
  5. Pernah tertarik beli buku cuma gara-gara penasaran karena buku itu best seller?"Pernah, tapi ketika lihat sepintas gaya bahasanya gak bisa kau pahami, cukup lihat cover bukunya ajah."
  6. Kalau nemu buku yang mengecewakan, biasanya yang bakal kamu “omelin” penulis, editor, penerbit, atau justru distributornya? Hahaha "Ngomelin diri sendiri ajah boleh ?"
  7. Ada target terbesar tahun ini? Sekadar sharing saja, supaya saya bisa ikut mengamini."Target tahun 2015 : setidaknya 3 bulan ini aku kudu mendapatkan pekerjaan tetap yang penghasilnya bisa mencukupi kebutuhanku tiap bulannya dan orang yang ada disekitarku, tidak menyusahkan orang tua, tahun ini kudu bisa bagi-bagi angpow ketika lebaran nanti buat sepupu dan keponakan, punya usaha sendiri yang bisa memperkerjaan orang (ya jadi perantara rejeki Allah), traveling ke tiga-lima kece yang udah ada di list travelingku. Aamiin."
  8. Untuk urusan karier, lebih memilih pekerjaan yang mencukupi secara finansial atau yang prestisius? "Kalau untuk sekarang lebih ke finansial tapi yang jelas karier itu membuatku terus belajar dan menemukan masalah baru untuk aku pecahkan."
  9. Kalau boleh memilih, mana yang menurutmu paling baik untuk hidupmu, Mendung, Matahari, atau Angin? Beri alasannya. Contoh: Mendung baik untuk hidupku, sebab walau dingin, kedatangannya membawa hujan yang menyejukkan. :) "Mendung. karena mendung hanyalah menengah bagi hujan dan panas. Kan banyak orang bilang mendung tak berarti hujan. kan dari kata itu membuatku sadar bahwa mendung hanya penengah ketika hujan ingin menyapa panas atau panas yang menyapa hujan."
  10. Kalau ketemu jinnya Aladin, tiga pertanyaan apa yang akan kamu minta? Pertama, Buat aku bisa renang. Kedua, Punya koneksi internet yang wus-wus. Ketiga, Duplikatin pintu kemana saja Doraemon donk. (absurd banget permintaanku)
  11. Ada yang tahu nggak maksudnya “Minuman Wilayahku” dan “Cokelat Rihana” itu apaan? Ini pertanyaan titipan dari saudara yang sedang OSPEK, hahaha :D "Gak tahu kalau ini. malah ikutan penasaran"
Nah Setelah menjawab 11 pertanyaan, sesuai ruler liebster award adalah memberikan 11 award kepada blogger yang lain dengan aku memberikan 11 pertanyaan. Berhubung aku masih belum mudeng, maka aku tidak akan melanjutkan ketidak mudengan ini kepada blogger lain. Bener sih kata mbak Dtinta bahwa award ini sebenarnya untuk menambah teman sesama blogger dan melatih kita atau memaksa kita untuk menulis. But, aku akan memutuskan rantai award ini disini.hehehehe... Maaf ya. Aku hanya tak ingin menularkan kebinggunganku ini. Yang jelas happy blogging dan salam kenal untuk para blogger yang udah tersesat di blogku.xoxo


Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

2 komentar:

  1. Ngakak baca jawaban yg no 8, "berlajar dan menukan maslah". Ganti misstypo aja jangan missrisna

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya ada yang komen saya miss typo hahahahah...makasih loh mas ^^v... syang belum bisa dapat payung tjantik

      Hapus