BowlLing Fruit Bar - Sensasi Sup Buah mix Juice yang Mak Cees

Pertama kali kenal BowlLing Fruit Bar yang dulu masih bernama Ling-Ling Fruit Bar adalah ketika nyari refrensi kuliner Jogja dengan interior lucu, harga miring dan enak di rumah simbah Google. Ya .. waktu itu mbah Google menunjukan BowlLing Frut Bar ini lewat blognya Rina Chabbymutz (ini blognya) dan blog ini juga sekarang jadi refrensiku kalau nyari kuliner Jogja yang belum pernah aku coba. Berhubung waktu itu (udah tahun lalu kayaknya) aku, Acha sama Tika habis dari jobfair yang ada di UGM  butuh seseuatu yang sger karena hawa waktu itu begitu panas. Maka meluncurlah kami di BowlLing Friut Bar (dulu Ling-Ling Friut Bar) yang ada di Jalan Amanda. Itu loh kalau dari jalan Afandi/ Gejayan sebelum Mirota Pasar Raya kan ada Indomaret. Nah di samping atau utaranya Indomaret kan ada jalan, masuk ajah ntar udah terlihat kok ada di kiri jalanan.

Sup Buah ala BowlLing Fruit Bar
Sampai sana jangan heran kalau tempat ini rame banget dan antriannya mbeeeh lumayan lama jika kalian datang di jam-jam perut-perut pada keroncongan.Hanya konsep dari cafe ini akan membuat kita nyaman. Ya, interior yang mereka pemilik cafe ini pilih emang anak muda banget. Kursi dan meja kayu yang simple dengan lantai karpet rumput serta panjangan atau papan menu yang ditempel di dinding dengan tulisan kapur warna-warni menjadikan konsep cafe ini cute gitu. Untuk pilihan menu di BowlLing ini tentunya tak jauh dari tema yang udah terpampang yaitu buah. Yups.. cafe ini menghadirkan sup buah yang berbeda, yaitu potongan-potongan buah dengan kuah juice buah, yogurt, atau milk tea. Selain itu juice dan snack pun tersedia. Nah waktu itu aku memilih Tropical Ling dan Somay Crushcing. Waktu untuk mendapatan pesanan ini lumayan lama. Eamng sih terlihat banget waktu itu rame banget cuma masa jedanya anatar sup buah dan snack jauh banget. Hanya saja kekesalan dalam menunggu pesanan makanan waktu itu terbayar sama rasa dari menu yang aku pesan. Jujur neh jujur rasa dari Tropical Ling ini emang beda banget sup buah yang ada di pasaran sana. Tropical Ling ini adalah sup buah dengan kuah sirsat dan potongan buah di dalamnya pun hampir komplit. Ada semangka, melon, kiwi, apel, pir, jeli, strowberry dll. Sedangkan untuk Somay ini adalah somay yang digoreng kering dengan saus kacang yang enak banget soalnya pedesnya pas di lidahku.(Sorry untuk kunjungan pertam ini aku lupa foto, aku cari di hardisk aku kok gak ada)
Green Ling
Red Ling
Suasana BowlLing Friut Bar Jalan Afandi
Nah, untuk kunjungan selanjutnya aku sama Dian mencoba untuk ke cabang BowlLing Friut Bar yang ada di Jalan Afandi tepatnya sebelum SPBU Gejayan atau sebelah selatan Putra Berlian. Ternyata sama saja, tetap ajah rame makanya aku dan Dian akan slow kalau entar pesanan kami cukup lama. Nah ketika kami sudah beres dengan parkiran kamipun masuk  dan lumayan kesulitan cari tempat duduk walau akhirnya dapat di pojokan.hahahaha...Untu pemesan menu kali ini berbeda dari yang dulu. Jadi sekarang kita pilih menu di meja kasir tapi tetap boleh di bawa ketempat kita duduk setelah itu kita balik lagi ke kasir dan langsung bayar pesanan yang kita pesan. Setlah itu menunggulah pesanan kita. Interior dan konsep yang dipakai cuma sama dengan yang di Jalan Amanda. Nah, kali ini kita pesan Red Ling, Green Ling dan sosis goreng. Green ling ini adalah kuah green tea dan Red Ling aku lupa kuahnya apa cuma menurutku aku masih enakan Tropical Ling dari pesanan kami ini. Untuk harga Sup Buah nya di patok dari harga Rp 13000 sampai Rp 17000, untuk juice dari harga Rp 8000 dan snack dari harga Rp 7000.Penasaran kayak apa datang ajah atau mau kepo dulu bisa di kepoin di twitter @linglingjogja atau @bowllingID

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

4 komentar:

  1. Saya kayaknya pernah lihat ini warung mbak. Tapi dulu, sekitar tahun 2011-2012 an saya masih suka makan di warung penyet Amanda sana. Seinget saya dulu tak pikir itu hanya jual semacam jus mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh penyetan yang antri banget itu yak mas? aku malah belum nyoba gegara antriannya itu. Iya mas ada jusnya juga kok. Boleh di coba loh mas soalnya mau nikmati aneka buat dengan harga miring ya disini *berasa aku ini marketingnya* hahaha

      Hapus
  2. wahhh sabar dah sabar haha haseehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ... seger bingiit loh mas ^^V

      Hapus