Summer Holiday, Lari Ke Hutan Kemudian Lari Ke Pantai

Playlist kali ini isinya lagu-lagu jadul buat nemenin cerita piknik minggu 19 Oktober 2014 kemarin sama Dian.(Gak usah disebutin satu-satu, isinya semua lagu kenangan. Tapi bukan lagu kenangan jaman bapak-ibuku waktu muda ya.hahahahah)
Piknik with Dian
Berawal dari ajakan Dian ynag dulu kala pengen foto pake dress dan sekarang ditambah butuh piknik, akhirnya ter-realisasi-kan juga kemarin. Nah berhubung Dian ini suka sama hutan dan aku suka pantai maka kami memilih lokasi di sebuah Gunung Kidul yaitu Hutan Wanagama yang hits banget tempatnya soalnya berada di tepi jalan menuju kota Wonosari.Janjian kita seh jam 8 pagi cuma molor jadi jam 9-an kami berangkat. Sempat mampir di minimarket di jalan Wonosari buat nyari bekal soalnya belum sarapan dan kamipun disambut macet di tanjakan Piyungan sebelum Bukit Bintang. Nah setelah melewati kemacetan kami begitu terpesona sama gapura ataupun tulisan selamat datang kabupaten Gunung Kidul ini. Keren cuy .... art banget dan Gunung Kidul bingiiit rasanya.
Cari mood

Tetep selfie
Tak terasa sudah sampai Rest Area Bunder, kamipun istirahat sejenak. Dian ganti baju dan aku menghampiri ibu-ibu penjual pop mie. Makasih ibu harganya masih terbilang normal buatku. Sambil nunggu Dian akupun menyantap pop mie demi cacing-cacing diperutku yang mulai meronta-ronta (Dian emang gak mau makan, jadi aku gak egois dong ^^v. maaf ya Dian). Nah setelah dian selesai dengan kostumnya kamipun melajukan motor kami menuju hutan Wanagama. Ternyata lumayan rame dengan tujuan yang sama. Bedanya kami cuma foto-foto fun, mereka foto prewed dan ada yang foto fashion gitu dah. Tanpa mengganggu mereka (karena sejujurnya pengen spotnya disitu tapi udah kalah duluan) kamipun menyoba untuk mencari lokasi lebih dalam lagi. Awal membangun mood itu susah makanya kami selfie-selfie dulu dan akhirnya mood kamipun mulai muncul. berikut penampakan dari kami main di hutan:
Blue Dress

Aku terus melangkah

Guguran daun di akhir-akhir musim kemarau
K.Dian Maharani

Dian - Bear - Hutan
Dian and the bear
Ada apa disana?
Wah ... aku ingin ikut
Sebentar lagi ... GOOD BYE SUMMER
Kata Arumy harusnya boneka itu adalah baby --"
Berhubung ada rombongan yang mau motret dan sepertinya mau ke tempat yang kami pakai, maka kamipun segera pergi ke tempat yang kami pengen tadi. Cuma ternyata masih di pakai dan kami duduk di sebuah gardu. kami ngobrol berbagai hal dan aku merasa ada yang kurang dan itu di iyakan oleh Dian. Ya ... gambar !!! heheh ntah kenapa emang kalau sama Dian itu pasti ada gambar-gambar gitu.hahahaha...
Selfie Peace
Xiaominya Dian TOP mbook

Obrolan di hutan itu kami putus karena kami berlari menuju pantai. Pantai yang kami pilih adalah pantai yang mudah dijangkau tapi masih sepi pengunjung dan kamipun melabuhkan tujuan kami ke pantai Watu Kodok. Ya pantai yang berada di timur pantai Sepanjang ini pengunjungnya masih sedikit padahal kalau kita naik bukit yang ada di sisi timur pantai Watu Kodok banyak sekali pengunjungnya. Yuppy timur pantai Watu Kodok emang ada pantai Drini dan itu baru aku ketahui waktu dian ngajak buat naik ke atas bukit menikamti jajan diwarung bukit itu. Nah jadi kami dapat semua view, mau pantai Drini dengan puluhan perahu nelayan yang terparkir, view laut, orang mancing atau pantai Watu Kodok dan Sepanjang.
Selfie dulu

Menikmati semilir angin di bukit Drini - Watu Kodok
Selesai menikmati kelapa muda (walaupun sebenarnya gak bisa di sebut kelapa muda) kamipun kembali menuju pantai Watu Kodok. Kali ini aku meminta dian buat men-capture polahku. Maklum kalau udah ketemu pantai itu aku harus menyapa dulu. Walau hanya sekedar duduk ataupun mendengar deburan ombak. Tapi ada ide lumayan konyol waktu inget dian bawa tas jinjing. Teringat maju cantik, mundur cantik, maju maju cantik, mundur mundur cantik dan maju munjur aku tetap cantik. hahahaha...berikut penampakan miss Risna yang berhasil di capture sama dian (thanks you so much dian :*)
Maju Cantik, mundur cantik maju mundur maju maju cantik

Cerita lagi di endore sama pemilik tas

Katanya seh baju narapida...tapi kece kan

Miss Risna dan Pantai Watu Kodok

Ketika aku menyapa ombak di pesisir
Suka .... thanks Dian udah motoin

Setelah lumayan letih kamipun bergegas untuk pulang. Alhamdulillah gak macet-macet banget pulangnya. Walaupun di bukit bintang rame pastinya. Thanks you Dian udah mau piknik bareng miss Risna dan maaf kurang greget hasilnya. Jangan kapok ya ^^v
Cara miss Risna menikmati pantai

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.