Maracuja Minuman Bagi Markisa Lovers

Masih di bulan ini... kemarin miss Risna sempat merasakan sebuah minuman yang adalah di salah satu stan foodcourt di syawalan terkenal di Jogja. Hal yang membuat aku tertarik jujur ajah adalah logo dari minuman ini yang meruapak gambar cewek berkacamata. hahahhaha...
Suka sama gambar ceweknya
Aku dan adikku pun mendekati satand ini dan ada promo cukup 7000 rupah kalau beli dua. Sayangnya ada tanda (*) dengan varian tertentu. Minuman apa ini??? Mereka menyebutnya MARACUJA.

Maracuja ini adalah minuman dARI buah markisa yang di "mix-match" dengan beberapa buah lainnya ataupun yang lain (tenang ajah aman kok, kalau gak aman aku gak nulis di blogku). Setelah lama berfikir dan nyaris kalap. akhirnya aku menjatuhkan ke varian Markisa-Kemar sedangkan adikku Markisa Squash.


Maracuja Varian Markisa Squash
Nah setalah di mas-nya selesai membuat tentunya gak langsung kita coba, soalnya kudu nunggu adzan maghrib dulu. Nah setelah adzan maghrib berkumandangpun. Kami mencoba Maracuja ini. Kalau untuk yang punya adikku Markisa Squash, aku gak berani nyoba soalnya da sodanya. Cuma Markisa Squash ini, adalah markisa ditambah minuman soda. Kalau untuk pencinta asam seh pasti suka kayak mbakku. Nah, kalau punyaku Markisa Kemar mbeeeh gak salah pilih ternyata pas dilidahku. Jadi varian ini adalah markisa di mix sama kemar a.k.a terong belanda. terus dipercantik dengan biji selasih.
Maracuja Varian Markisa Kemar
So ... emang bagi pencinta marikas atau yang doyan asem-asem Maracuja ini rekomendasi banget dech buat penyegar dikala panasnya matahari ataupun berbuka.

Kalau untuk stnad yang aku tahu baru di Progo Swalayan cuma kemarin sempat kepo di twitter @maracujamarkisa ada info stand mereka dimana. Selamat menikmati ^^v

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar