The Ladies 'N3n3n3rs' ketika berkunjung ke Kalimilk

Hahaha...sebenernya udah beberapa kali ke Kalimilk. Hanya saja kali aku emang berniat untuk share buat referensi kalian-kalian yang mau nongkrong sama sahabat, teman deket, suami, ataupun keluarga.
Hello Neneners
Kalimilk, dari namanya ajah udah lumayan ketebak kalau cafe ini bakal menjadikan susu sebagai salah menu andalannya. Cafe ini di Jogja udah bercabang, dari yang di daerah Lempongsari(bener gak ya nama daerah..ya pokoknya situlah,,,cek Google Maps), timur Amplas daerah Nologaten kalo gak salah namanya dan di daerah jalan Kaliurang. Nah kali ini, ada yang lagi baik hati buat naktir aku, Dian sama Arumy. Yups sapa lagi kalau bukan Mboeli tertjinta.(Thanks you so much mbok :*)
The Neneners
Dari ketiga tempat Kalimilk di Jogja, kali ini Mboeli menjatuhkan pilihnya ke The Kalimik yang Jalan Kaliurang. Dan kamipun berkat bersama kecuali Arumy soalnya rumahnya paling ujung sendiri jadi langsung ketemu di TKP. Di The Kalimilk Jakal ini, jujur ajah ini baru pertama kalinya aku untuk menginjakan kaki menikmati The Kalimilk ini. Soalnya biasanya di Nologaten.

Daaaaan ....
suka sama langit-langit dan tangganya itu loh
Tahukah kamu? BAHWA AKU SUKA BANGET SAMA KONSEP THE KALIMILK INI !!! aaarrrrrggghhhh >.< (bukan lebay ya ^^V). Sebeneranya gak jauh beda sama TKP lainnya cuma aku ngefans sama bentuk tangga menuju lantai dua. (walaupun waktu itu lagi gak beruntung buat dapat spot di lantai 2 T_T). dan lighting The Kalimik ini, kayu-kayu di atap itu looooh.
Suka banget sama konsep nie cafe
Ok ... intinya aku ngefans sama konsep The Kalimilk ini. PLUS POINT YANG BENER PLUS buat store Kalimilk entah di Jakal ataupun yang di Nolotagen. Sang pemilik Kalimilk ini bener-bener mikirin lahan parkir. Dan itu yang paling aku suka...Contohnya yang di Jakal ajah dah, parkirkan lumayan luas jadi gak bakal tuh mobil parkir di jalan raya.Jadi, sekalipun dia bikin usaha setidaknya gak ganggu ketertiban umum. Emang kayaknya sepele seh parkir tuh tapi ini udah jadi masalah sebenernya. Dan aku berharap para owner-owner juga mikir tuh lahan parkir kalau bikin tempat usaha.Ok !!!(fasilitas lain seperti toilet ataupun mushola juga tersedia kok.*p.s. Parkir FREE)
Candymilk Spesial
I'm Ready
Hahaha ... lanjut ke menu yang dihidangannya ya.Gegara Kalimilk ini akhirnya aku kembali suka dengan susu loh (makasih ya om sapi). Yups...Kalimik ini mengolah susu murni dengan variasi yang unik dan nyaman dimulut aku. hhahaha...dan kali ini aku menyoba Kalimilk Candy Spesial, setelah bertahan dengan Kalimilk Greentea sama Hazelnut. Ya tak mengecewakan rasanya cuma rada keganggu sama embel-embel spesial yang ternyata dikasih eskrim.Suka seh eskrimnya cuma gak cocok aja campurannya. Candy blueberry nah eskrimnya coklatnya. Ketika eskrimnya leleh rasa coklatpun dominan banget. Aku rasa lebih enak kalu toppingnya itu eskrim vanilla. Nah kalau untuk pendamping susunya aku milih klapertart, soalnya penasaran ajah plus pernah lihat di gambar dengan loyang-loyang gitu (maaf porsiku lumayan gedhe.hahaha).Cuma khayalanku pupus ketika Klapertart itu hadir di meja, yups klapertart sama sendoknya gedhe sendoknya. Ngalamat aku langsung nyeplos ke Mboeli, nanti kita bakal makan lagi gak?hahahaha....Dan dengan baiknya Mboeli, dia bilang mau nyoba spaghetti punya gak? (diGEDEin huruf NYOBA) dan alhasil ternyata enak banget. pas bangt saucenya T_T (ya...Mboeli emang punya feeling yang kuat ketika menyoba makanan baru, jarang meleset ^^V)
 
Untuk harga Susu siapin duit 10K ke atas lah. kalau makannya ya dari 8K. So berakhir juga ndleming aku tentang Konsep The Kalimilk ini. Semoga bisa menjadi refensi ketika mau menikmati susu dengan cara yang berbeda.

yaaa...!!!

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar