Yaaa... Kang Gary !!! For Me The Answer Is You (Season II)

Selamat datang di tahun 2014. Semoga aku menjadi seorang perempuan yang lebih baik, yang lebih berusaha, yang lebih sayang sama Allah dan keluarga. Dan di  2014 aku mendapatkan sebgaian puzzle mimpi aku untuk melengkapi puzzle aku yang sudah aku rangkai selama ini dan semoga rejeki-ku, keluarga dan orang sekitar aku dilancarkan. Aamiin ^_^
ya Kang Gary !!!photo by Soompi
Hahaha ... Kenapa postingan aku jadi ada season gini kayak sinetron Indonesia ajah.Aaaah whatever dah yang penting aku mencurahkan isi hati aku lagi di blog tersayang aku ini daripada lumutan.hahahaha...Ok dari judulnya ajah udah ketahuan kalu aku mau curhat tentang Yaaa... Kang Gary !!! (teriak kayak Song Ji Hyo.*Jujur ajah cuma Suara Song Ji Hyo yang saat ini paling THE BEST kalau teriak nama Kang Gary dalam mood marah ataupun apapun itu |-_-"|*).Awalnya kenapa aku bisa tersesat n suka Kang Gary ada di postingan sebelumnya "For Me The Answer Is You (Season I)"
Jadi gini ceritanya, semenjak aku mulai jatuh hati sama Kang Gary (KG) dan udah nonton episode setiap episode Running Man (RM) yang aku dapat dari Dery temen kuliah aku, tentunya bikin aku penasaran dong sama episode terbaru RM. Nah dari rasa penasaran inilah akhirnya aku slalu cari info terupdate tentang Kang Gary dan episode terbaru RM di internet. Tapi lebih ke KG nya, misal dia jadi bintang tamu di variety show tv tetangga ( Infinity Challege, dan sejenisnya), bintang tamu talk show, konser Lessang (Lessang Showcase 1st Asia), FanCam tiap konser, video interview di konser atau fan meting, photo terbaru dan gosip terbaru, aah pokoknya yang upate yang seupdate-updatenya.


Nah, dari nyari info Kang Gary ini kalau cari di mbah Google tentang kehidupan pribadi sebelum main RM entah itu Ibunya, mantan pacar pokoknya yang berhubungan sama pribadi Kang Gary sangatlah susah. Beda banget sama Artis Indonesia (upssssalah pokus) hahahahaha.Yuppz ketika kamu tulis Kang Gary, Gary, Gaery, Gaeli, Kang Hee-Gun atau panggilan Garry lainnya pasti salalu muncul Monday Couple dan Song Ji Hyo (*tanpa bermaksud menyingkirkan Gil Oppa, member Running Man dkk) di sebagian besar informasi yang muncul.(mau cari di protal Korea sana aku masih belum bisa baca dan mengartikan huruf Korea ^_^)
Moment Monday Couple
OK, inilah curahan hati aku gegara update terlalu update di mix match sama rasa penasaran, dugaan, khayalan, informasi, dkk. Jadilah sebuah gak tau apanya nama semua yang terjadi dalam diri aku ini, yang jelas semenjak Kang Gary kena masalah dan ingin menggundurkan diri RM hubungan KG sma Song Ji Hyo (SJH) jadi kembali cair (Episode 114). apalagi setelah KG LOG IN ke SJH di tahun 2013 (Episode 127- Zodiak Race :*) dilanjut ke episode 130 yang Reincarnation dimana KG adalah reincarnation SJH begitu sebaliknya. Terus episode Asia Race - Macau (EP 133) dan episode Fool Ondal (EP 137) sama Children's Day (EP 144) neh mereka dapat misi pepero stick (entah apa nama yang bener) makin terlihat dekat malah kayak deket banget dan di episode spesial Park Ji Sung pas mau ke Shanghai SJH dapat hukuman dari KG buat konfrensi di airpot bilang " I want to have Kang GARY" aaaahhh suka sama suara SJH tiap manggil KANG GARY.
Pepero Game

Reincarnation
Kejutan pun datang pas guestnya Big Bag (EP 163), ya Kang Gary akhirnya First Kiss ma SJH (bibir KG akhirnya mendarat di pipi SJH)hahaha...Makin kesini pun di beberapa episode mereka ini ntah itu skenario ataupun bukan meraka tuh slalu ajah bersama ataupun beruntung. Cuma beberapa episode terakhir ini entah kenapa pasti nyinggung tentang pernikahan. Ada ajah percakapan tentang pernikahan, scene yang tentang pernikahan, pengantin baru dan pas episode 174 pun entah sengaja atau gak VJ yang nge-shoot salju yang turun pertama juga pas toko wedding dress dan di episode itupun KG ma SJH jg banyak percakapan pernikahan. Ditambah lagi di konser Showcase Leessang bebrapa negara kalau pas ada sesi interview pasti ada ajah terikan Song Ji Hyo dan ekpersi Gary yang tanpa malu-malu dan sok calm cool.Dan Gill oppa lagi-lagi Waktu ada fans yang nanya kapan mereka nikah. Gil jawabnya Song Ji Hyo, terus pas Showcase lainnya ada yang nama insipirasi lagu-lagu yang ada bakal keluar di album tahun depan ntah itu Album Kang Gary (Solo album) atau Leesaang dari mana? Gil jawab kalau KG nulis bebarapa lagu terinsirasi dari Song Ji Hyo. Cuma kenapa Gil yang kudu jawab ya...hahaha.Terus di episode 177 Gil juga manggilnya dalam bahasa IND kakak ipar gitu lah. Pasti emang ada sesuatu kan?
Tuh kan wedding store
Tuh FD/PD yang brg tim Monday Couple


*ps. cm di ep 174 ketika aku nonton pertama kali dan aku ulang-ulang pas ada bapak-bapak yang nyamperin KG&SJH lagi jajan jeruk buat segara menikahlah KG ma SJH itu disuruh sama FD cewek yg jd FD pendamping team monday couple diepisode ini. Soalnya ada sosok FD cewek ini gak jauh dari bapaknya plus bapaknya habis buka masker kayak habis ngobrol ma orang dan ekspersi mukanya kayak binggung. So apa ini buat naikin pamor atau emang ada sesuatu sekarang KG ma SJH (hanya mereka yang tahu)*

Nah cerita aku diatas gimana aku gak bertanya-tanya, apakah benar sekarang KG dekat ma SJH? Kan SJH dulu pacaran ma CEO itu yang bikin Awkward Monday Couple kalau pas Syutting.hahaha...Apakah ini bagian dari Skenario PD/ Manajemen? tapi gak mungkin juga emang Korea sana suka sama yang sensasi buat naikin rating ya?kagak kan (upss bukan maksud menyinggung) Terus kenapa Gil juga menyebut SJH terus? Mang Gil promosi Monday Couple ya? Kenapa Gil kayak tahu banyak atau kayak temen mang Song Ji Hyo? kan Gil baru ketemu Song Ji Hyo juga lg di RM epp 177 kan? Mank pernah ketemu ya? Apa pas offline?apa KG curhat ma Gil?Aaaahhh atau emang mereka (KG sama SJH) mau nikah tahun 2014...?
suka sama yang gambar ini. photo from IG MondayCouple
Aaah..yang jelas berita yang aku peroleh dari potongan-potongan di forum gak aku terima mentah-mentah. Misal tentang video, foto aku pasti lihat berulang-ulang. Kadang suka mampir ke forum haters KG atau Monday Couple untuk mendapatn pemandangan yang berbeda. Soalnya aku bagaimanapun takut terlalu fanatik. Yang jelas... kalaupun KG sama SJH mang ada apa-apa mending buruan nikah punya anak dan di jaga baik-baik keluarga mereka. Nah kalau yang sebaliknya bahwa sesungguhnya mereka dah punya pasangan masing-masing geh juga buruan menikah ma pasangan masing-masing. Kasihan kalian  juga. Kalaupun hanya demi sebuah kepuasan para penikmat Monday couple atau penonton jangan pernah korban kebahagian dan kehidupan kalian Kang Gary .. Song Jihyo -__-"
MC for RM or Real Life? Whatever.. I love KG

Yaaa.... Kang Gary !!! For me the answer is you!!! Tetap Monday Boyfriend .... gak tau apa kata yang pas yang kudu aku rangkai kalau pun kudu pinjem kata-kata mau ambil di episode 176
"He's not very handsome, but he's charming, and he's a gentlemen to Song Ji Hyo"

Kang Gary photo screencap MV
Aaaaaa... Kang Gary !!! (teriak ala SJH) ntah apa yang terjadi antara kamu sama Song Ji Hyo. Pokoknya berdoa yang terbaik buat kalian.
For Everyday

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

4 komentar:

  1. Jadi anggota SWAG kita nih mbak.. Somerone Who Adores Gary ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeah salam kenal Qonitah ... yuppy SWAG-ers

      Hapus
  2. Jihyo udah pernah ketemu gil sebelum episode gil dateng ke RM. Jihyo kan pernah CF bareng gil. Terus jihyo jg dateng di konser leessang. Cmiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mereka udah pernah ketemu di konsernya lessang .hihihi

      Hapus