Sebuah Lukisan Wajah dari ...



Jari-jariku tergerakan oleh alam bawah sadarku untuk menceritakan sebuah cerita yang emang sayang untuk tidak aku share di blogku ini. Cerita tentang sebuah lukisan wajah yang akhirnya bisa mendarat di tembok kamarku walaupun belum terbingkai rapi oleh pigura (sabar ya nak, aku pasti carikan kamu tempat yang nyaman). Kenapa aku ceritakan tentang lukisan wajah ini? Apa yang istimewa dari lukisan wajah ini?
Sketsa wajahku
Inilah ceritanya ...
Berawal dari sebuah terjalinnya komunikasi kembali kedua anak manusia yang sudah lama tak bertatap muka dan tentunya berkomunikasi (bukan lebay hanya sedikit mendramatisir).Nah, dia adalah adik sepupu Miko anak dari Bulikku adik Ibuku. Hehehe...Emang kami jarang banget ketemu makanya ketika mmomen ketemu kami sedikit canggung. Tapi untungnya ada di era digital ini ada yang namanya media sosial jadi kamipun menjalin komunikasi dari media sosial tersebut. Dari salah satu media Sosial akupun tahu bahwa Miko punya bakat yang super duper keren yaitu sketsa entah itu manual ataupun digital (yups ..aku pengen banget bisa sketsa atau setidaknya gambar dah dan Alhamdulillah sekarang lagi belajar step by step).

Hingga akhirnya ketika Miko sehabis pulang dari Jogja waktu lebaran 2013 kemarin kan terus komunikasi dan akhirnya aku memberanikan diri untuk minta tolong kira-kira mau gak gambarin wajahku yang gak ganteng ataupun cantik ini tapi takarannya pas?Hahahaha...dan Miko ini emang udah ganteng baik lagi adik laki-lakiku ini ( INI puji dari hati paling dalam ^_^). Dia mau mengoreskan ribuan goresan pensilnya di kertas untuk merangkai wajahku (mohon untuk yang tidak mengerti bahasa aku silahkan ke dokter terdekat^_^V). Cuma Miko bilang kalau jadinya lumayan lama loh, soalnya sekolah lagi ada PKL dsb. Akupun mengiyakan karena bagaimanapun jangan sampai gegara paras wajahku, Kamu terbengkai dalam mengapai cita-cita dek ^_^.

Nah ... mulailah Miko mengirim step by step goresan tangannya.Pertama adalah sketsa awal nanyai ada yang kurang gak mbak? Dari sketsa awal ajah udah mirip gitu gimana hasilnya akhirnya. >.< Dan aku yang penting udah digambarin ajah dah seneng plus Miko ini slalu update gambar dia terakhir sebelum lanjut ke tahap berikutnya jadi aku kayak sambil belajar. Nah ini aku kasih penampakannya




tahap awal

tahap 2

tahap arsir

Final ART via photo whatapp

Final akhir photo via whatsapp
Makasih banget ya Miko udah ngluangin begitu banyak detik demi sebuah goresan-goresan untuk menyempurnakan sebuah gambar wajah yang tak begitu cantik ataupun ganteng tapi takarannya pas. Thank you so much... I love your SKETCH...I love your artwork. Tetap SemangART ...semoga mimpi, cinta dan citamu terwujud :*
Finally sampe juga di dinding kamar aku
Penasaran sama Miko bisa buka di Instagram or fB dia buat lihat karya-karya dia ^_^

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar