Cinmon Atau First Love Si Tweety Itu

Kado yang HILANG terus MUNCUL-HILANG-MUNCUL-HILANG dst kayak yang kasih
 
Posting kali ini adalah sebuah cerita random aku tentang sebuah teman kecil yang masih Allah ijinkan buat aku kenang, terkadang berkomunikasi tapi masih belum diijinkan untuk bertemu lagi. Nah, di bulan Ramadhan ini Allah mengijinkan kami lagi untuk berkomunikasi dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang. Yuppz, karena kami terpisah oleh jarak tapi belum terpisah laut hanya beberapa sungai saja (Hiiiiiisssshhh lebay -.-"). Jadi cerita, pada suatu hari tepatnya hari Jumat (ahay (/^_^)/\(^_^\) Jumat Barokah :*) tiba tiba saja ketika aku membuka handphone aku ada sebuah notification dari sebuah aplikasi chat dan ketika aku buka ternyata dari dia. Dia yang sudah beberapa bulan lost contact kini kembali datang (sebenernya hal seperti sering kali terjadi, ada komunikasi dan tiba-tiba sibuk sendiri-sendiri). Tapi kali ini ada yang membuat berbeda dari komunikasi kami gegara beberapa film yang dia tonton (menurut pengakuan dia ya).


Jadi si Tweety (sebut saja begitu karena yang aku inget dia pernah nemeni aku baju Tweety ^_^) cerita dia baru ajah nonton film yang bertemakan "First Love"  ,so dia jadi keinget sama cinmon (cinta monyet) or first love dia di masa lalu. Seperti biasa aku emang selalu mengikuti alur dia berkomunikasi. Biarlah Tweety mengeluarkan apa yang ingin dia ceritakan. Dari cerita Tweety inilah, akhirnya aku memberanikan diri sebenarnya siapa seh CinMon atau First Love dia?(Kalau ngomongin first love Tweety atau orang masih Tweety sayang seh, aku memprediksi si Mantan yang itu tuh sebut saja Pinky, soalnya ya pas Pinky Ulang Tahun dia sempat ngucapin Selamat gitu padahal ulang tahun aku sama Pinky berada di bulan yang sama dengan selang yang tak begitu jauh tapi Tweety gak inget *hahahaha_Ngareeep diucapin loh mah Na'* T_T) dan JREEEEEENGGGG ....

Nah yang paling belakang tuh dia pake kaos gambar Tweety

Aku sempat biasa ajah terus shock terus biasa terus surpise jal, why????. Jawaban si Tweety itu loh jawabnya mleset dari dugaan aku tapi bikin aku aaah yang bener untuk soal First Love dia ya? kalo jawaban untuk CinMon seh aku percaya, soalnya jawaban Tweety menunjukan bahwa dahulu kala ternyata cinta aku gak bertepuk sebelah taman men ... (not tangan hahahaha). Tapi sepertinya Tweety masih binggung akan first love = cinmon dia bukan. Kalau aku seh iya, soalnya Tweety ini lah masih berkeliaran di otak aku walaupun aku memikiran atau sedang dengan orang lain yang spesial(tapi alasan ini gak aku katakan sama Tweety, tapi ternyata Tweety juga seperti merasakan alasaan yang gak aku omongin ma dia, malah dia nya yang omong ini dan aku iyakan).Yuppz, mank bener sekalipun aku pernah menjalin sebuah pedekatan dengan orang lain tapi entah kenapa si Tweety ini betah banget sembunyi di hati di otak aku walaupun sebenarnya aku gak tau dimana dia sembunyi (zzzz...dia sering banget tiba-tiba datang di hati aku T_T).

Nah, kalau surpise yang kedua adalah ketika aku bicara tentang Kangen, Tweety bilang kalau dia bisa ngrasain rasa itu. Pasti kalian bilang itu Bullshit kan tapi yang terlintas dalam otak aku waktu itu adalah "TERIMA KASIH ya ALLAH... LOVE LOVE YOU so much much much :*, karena ternyata selama ini Allah selalu menyampaikannya". Emang seh sempat mikir kalau ini sebuah gombalan atau apalah itu tapi semua itu tertutup karena Allah, yuppz karena DIA lah yang selama ini slalu aku curhati ketika aku KANGEN atau kepikiran dia.

Berjalannya seiring waktu setelah kami bertemu lagi dalam sebuah komunikasi aku takut akan sebuah ekspektasi atau sebuah harapan yang terlalu bermuluk-muluk. Sesekali pun obrolan kami terkadang menyerempet ke hal yang hampir semua orang inginkan di usia menuju kematangan tapi aku slalu serahkan pada Allah ,karena aku takut mendahului kehendaknya dan takut terlalu berharap hingga menimbulkan sebuah sakit hati untuk diri sendiri^_^.

Komunikasi yang telah berjalan di bulan Ramadhan ini slalu akau iringi dengan doa-doan dan curhatan kepada Allah yang hampir sama seperti sebelumnya hanya saja lebih slow. Aku hanya ingin yang terbaik bagi kami, jika dia yang terbaik untuk menjadi imam aku maka tuntunlah aku menjadi seorang pendamping yang pantas untuknya dan jika bukan maka berikan kami pasangan yang terbaik darimu. Aamiin.

Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lil fiddini waddunya wal akhirah


"Ya Allah Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yang terbaik dari sisi-MU, pasangan yang juga menjadi sahabat kami dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat"

satu hal lagi sebelum menutup cerita random ini adalah semoga Allah mengijinkan kami bertemu dalam waktu dan tempat yang telah di pilih Allah yang terbaik. Aamiin
Ntah apapun nanti ceritanya ^^v 

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar