Reunian Days With You



Reunian  Days...

Haaa..reunian? baru kemarin bulan April udah reunian? Hahaha ... it’s hanya judul (ciah sok pake bahasa Inggris). Jadi begini ceritanya ya ... jadi sehabis dari Sukabumi kemarin, tugas kami gak sepenuhnya selesai jadi ya kami masih harus konfirmasi di kantor. Petugas konfirmasi inilah yang masih tinggal di Jogja,ya mas Oni, mas Irwan, mbak Lel dan aku. Konfirmasi inipun gak Cuma dilakukan sekali atau dua kali tapi berkali-kali.

Nah dari sinilah muncul suatu wacana, bagaiman kalau kita makan-makan terserah mau makan apa. Mau yang mahal terserah...pakai uang kas kelompok yang masih sisa sebagai ganti lelah kita bolak-balik kantor. Para anggotapun mengiyakan.

Jumat, 17 Mei 2013 adalah waktu yang aku dan mbak Lel sepakati. Soalnya kemarin kamis aku udah janji ma mbak Anin dan Septa yang lagi terbaring sakit. Nah jadi aku meminta hari jumat ajah dan mbak Lel minta jam 3 di Waroeng Steak Jakal.

Berhubung ini hari Jumat, udah pasti aku nganter nisa pramuka dulu soalnya gak ada yang nganter.Nah aku mikirnya setengah jam cukuplah buat rumah-Jakal, tapi Allah berkehendak lagi ternyata. Gerimis menguyur dan jalanan menuju Jakal ataupun Jakal-nya sendiri macet. Alhasil, aku di tinggal makan duluan.hehehe...gak masalah asal ntar aku makannya di bayarin.hahaha...

Sehabis makan, ya bisa ngobrol-ngobrol dulu dan waktunya narsis. Yupz pasti pada penasaran donk dengan muka mbak Lel yang peri penolong di pertigaan Nagrak hahaha... Mas Irwan sang PHP-ERS, mas Ony sang SPV kalau Rizal mah udah ada fotonya.hahaha. Sayangnya photo mbak Mel cuba yang brueet itu :) check this out


*Mbak Laela


*Mas Irwan





*Rizal (Selalu gak ada gaya lain.haha ^^V)



Nah ... yang mas Oni gak ada Photo yang sendiri jadi dari Photo berikut akan tau yang mana SPV nya












Sayangnya mbak Mel udag pulang ke Subang, dan aku gak punya photo mbak Mel T_T



Thanks juga buat Mbak Laela, Mbak Melya, Mas Irwan, Mas Oni dan Rizal akan sebuah Cerita untuk Masa Depan ^_^

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar