Ketika di-KELUAR-kan dari STMIK Amikom Secara TERHORMAT

Assalamu'alaikum wr. wb.

Haaaaallooo semua, thanks ya udah mampir di blog aku. Betapa kagetnya aku waktu membuka blog visitor blog aku meningkat drastis. makasih makasi makasih (/^_^)/

Tapi kali ini kalau aku mau review film 5 cm pasti udah terlambat jauuuuuuuh banget ya...so kali ini mau cerita yang masih fresh  ajah ya kenapa aku gak aktif  di bloh=g beberapa bulan terakhirnya ini.

Yuuuuppppzzzy....finally SKRIPSI saya udah di ketok palu tanggal 20 November 2012 kemarin dengan nilai B (Alhamdulillah...(^_^)).Nah, karena mau berburu wisuda Januari jadi buka Novemeber-Desember sangat sibuk dengan urusan kampus. Dari minta tanda tangan, urusan file, buku dan seabrek lainnya.

Nah hingga akhirnya tanggal 26 Januari 2013 kemarin saya resmi dikeluarkan dengan begitu terhormat. RISNADIANTI, S.Kom itu lah penghargaan yang dikasih pak Yanto buat aku agar segera keluar dari Amikom.

Neh beberapa shoot saat saya di depak dari Amikom

Thanks You Mr. Suyanto ^_^
with kepala kajur

 
Gak sengaja photonya di belakang dosbingku yang baeeek banget ^^thx Pak Hanif

Nah sebenernya masih ada foto yang sama pak Sudarmawan tapi entah kemana. cerita tentang perjuangan ngejar wisuda januari akan aku bahas di post berikutnya ya coz sekarang tempat wifi gratisnya udah mau tutup. see youu

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

2 komentar:

  1. selamat miss risna.. semoga ilmunya barokah amiin.. salam kenal :) http://rustka.blogspot.de/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih rustka ... terima kash juga udah mampir ke blog aku.blog kamu keren banget :).
      aamiin, salam kenal juga ya ^^

      Hapus