Selamat datang Mei , Good bye 21


Selamat Pagi (^__^), Selamat datang bulan MEI 2012

metamorfose me ^^
Judul postingan yang aneh tapi bagi aku bermakna. #Why? #becauseof  title "Good bye 21", yupz tahun ini aku akan segera meninggalkan angka 21 menuju 22. Angka kembar ini cukup membuatku sesak nafas, binggung dan gado-gado lah rasanya.

Argh ...  deadline tahun ini harus  tercapai, dari SKRIPSI harus selesai sebelum tanggal 13 Juli 2012 (*coz my mom udah bilang kalo semester ini adalah akhir dr rangkaian pembayaran), pendadaran dan WISUDA harus TAHUN INI
Keyakinan, niat, dan usaha telah berjalan, tapi kadang semangat aku salah gunakan, malas kadang aku pelihara.

Oh, Risnadianti putrinya pak Margana, AYOLAH jangan tergoda akan janji manis si Malas. Tahan keinginkan untuk dolan, membolang dan melakukan hal2 yang penting.
Ingatlah MIMPI-MIMPI yang telah kau rajut, bagaimanapun harus kau jadikan NYATA.

Ingatlah akan JANJIMU pada dirimu sendiri untuk Kedua orang tuamu, tanamkan kasih sayang meraka dari 22 tahun saat kau hanya bisa menanggis saja telah membuat meraka bahagia, sekarang buat meraka bahagia bukan dengan tangisanmu tapi dengan mimpimu, dengan cita2mu, dengan keinginanmu ataupun harapanmu yang mereka percayakan padamu.
  I LOVE YOU AYAH , I LOVE YOU BUNDA

You are soul in my life

Doa dan harapanku di Mei 2012 ini,
Ya, Allah
Mudahkan jalanku menyelesaikan skripsi dan tugasku sebagai mahasiswa tingkat akhir ini(oh my skripsisweet :*), serta dalam mewujudkan mimpi, cita-cita dan membahagiakan kedua orangtuaku dan kakak2ku & adikku
Berikan rahmat, kemudahan dan ridho-Mu untuk perjalanan kehidupanku selanjutnya,
Tuntunkan aku selalu berada dalam jalan-Mu
Dekatkan dan mudahkan aku dalam rezeki dan jodohku (*hehehe...bagaimanapun aku butuh orang yang menjadi pasangkanku dalam mengarungi hidup di dunia dan akhirat #eaaa _ jodoh bukan pacar ya(*^_^))

Semoga bulan Mei 2012 Kau berikan aku kebahagian, kado dan kejutan terindah untuk hidupku.
Selalu berada di antara orang-orang yang mencintaiku dan yang kucintai.

Ijinkan aku mendapatkan yang lebih baik dari bulan-bulan Mei tahuan lalu ya Allah.
Aamiin ya Rabb  

Jadilah orang yang lebih baik dari satu detik yang telah berlalu Na', belajarlah dari pengalaman, ujian yang telah Allah SWT kasih.. Keep Spirit ! ! !

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar