Thanks to Allah - May, 30th 2012 from Risnadianti

3-0-0-5-2-0-1-2 angka-angka yang menakutkan dan menyenangkan?

photo by Oeli, edit by me




Why? 
Because of  22 tahun lalu, ada seorang anak perempuan yang lahir di dunia ini lewat rahim seorang perempuan yang begitu hebat. Beliau adalah my MOM ^^.

Yupz hari ini aku genap 22 tahun, dimana angka ini bukan lagi dibilang anak-anak atau remaja. Banyak orang berasumsi angka ini merupakan angka dimana seorang perempuan suda dewasa pemikirannya dalam mengambil keputusan. Selepas dari asumsi itu hari ini aku mau mengucapkan syukur yang begitu tak terhingga hanya kepada Allah.

Allah yang menciptakan aku dan mengijinkan aku untuk menikmati dunia ini. Terima kasih ya Allah, Alhamdulliah Kau berikan semua yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan. Kau pun ijinkan aku belajar di dunia ini.

Harapanku, di umur dengan angka kembar ini,
Semoga kau meberikan aku, kedua orang tuaku, kedua kakakku, adikku dan orang-orang menyayangi seuah kesehatan, kebahagiaan, kenyamanan, ketenangan, rahamt dan ridha - MU. aamiin

Semoga di berikan kemudahan, tuntunan dan jalan untuk menyelesaikan skripsiku dan karirku. aamiin

Doa terbaik orang tuaku, keluargaku terkabulkan olehmu.

Bimbing aku untuk selalu di jalan-MU, Ridho-MU, rahmat-MU. aamiin

Terima Kasih ya Allah  for all..

photo by oeli, edit by me


:*
Risnadianti

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar