Status "Mahasiswa Tingkat Akhir"

Judul ini udah ada di draft blog lama banget...baru kesentuh malam ini.Judul yang sumpah kagak enak banget kalo di sandang lama-lama *STATUS "Mahasiswa Tingkat Akhir"*.

Rock n Roll \m/ | Photo by. Oeli | Edit by me
Kagak terasa dah udah hampir empat(4)tahun nyandangkan status mahasiswa. Rasanya emang harus segera di akhiri karena aku emang udah BOSEN. Walaupun kadang kangen masa-masa awal kuliah dari yang nyoba kenalan ama teman baru, main bareng, ngikutin kuliah yang membosankan, bolos kuliah dan hal-hal yang hanya bisa kenang sekarang T_T.

Oke kembali ke tema yak, status mahasiswa tingkat akhir ini sering jadi bahan olokan aku ma uli, "sungguh menyakitan kita menyandang status mahasiswa tingkat akhir di tambah pengangguran". So, kalimat itu mang terlontar sebagai becandaan tapi nusuknya Gila BIKIN semangat "membara". Membara buat drop dan membara buat cepatlah lepas status ini. Emang harus dilepas status ini ketika semester genap ini selesai. Bagaimanapun caranya ALLAH pasti ngasih jalan dan kemudahan. Gak mau lagi jadi beban Bapak sama Ibu.So ... Semangat Risnadianti !!! Ingat DEADLINE lulus harus semester ini, Habis itu kerja ya jangan nganggur ...You CAN na' ^^

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

1 komentar:

  1. Sudah lulus mbak sekarang??
    saya sekrang masih berjuang dan menyandang gelar tersebut :(

    BalasHapus