Pangeran Mario Bros

Mario Bros

Mario Bros ... yes, tokoh dalam sebuah sebuah permainan yang pertama kali aku kenal. Pertama kali kenal ma permainan ini dikenalin sama Twetty (sebut saja begitu). Who is Twetty ? Twetty adalah temen main aku, dia dulu punya nitendo. Perkenalan kami pertama kali lupa, yang jelas nyokap aku ama nyokap dia temennya jadi nular dah ke anaknya. Tiap ke rumah dia juga maen nitendo. makanya dari sinilah aku tahu Mario Bros dan permainan ini adalah permainan yang aku suka sampai saat ini. Mau main  nitendo lagi hayuuuk gitu lah kalo ada yang nantang ^_^.


Permainan ini yang aku ingat adalah Mario berjuang lawan musuh-musuhnya dan melewati rintangan demi rintangan tiap levelnya buat nyelamatin tuan putri. Cerita ini melekat banget di otak aku, coz aku keingat banget waktu Twetty maen aku nunggu setia maen neh game dan dia pernah berhasil menyelamatkan si tuan putri itu. Asal kalian tahu ajah karena aku berasa jadi tuan putri (bayangkanlah ketika membaca ini kalian sedang berada dimasa kanak-kanak ya, kalau dilihat dari umur sekarang pasti kelihatan lebay) tersebut makannya aku setia nungguin Twetty maen game coz waktu kecil kita maen bareng terus, kemana-mana berdua. 

Lucu juganya, mengingat masa kecil ... gak tau napa aku ingin cerita kisah ini, mungkin karena udah beberapa hari terakhir ini bayang Twetty menghiasi otak tapi kita dah punya kehidupan sendiri-sendiri, dia udah punya cewek di Bandung dan aku di Jogja dengan kehidupan aku sendiri. Ya, cuma Allah yang tahu...
Haaaaaaa kagak jelas dah napa aku nulis ini ... i think i miss you, Twetty * wkkkkk :p. teman masa kecilku, thanks for kenangan indah atas persahabatan masa kecil kita hingga sekarang :*

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar