Dress Ibu Waktu Muda di Hari Lebran

Postingan yang udah menginap di draf begitu lama akhirnya ke posting juga,
Selamat hari raya Idul Fitri kawan ^^, maaf lahir dan batin ya !!! (kembali ke nol- nol ) Lama bangetnya udah gak posting aku ini. Biasa koneksi internet masih menjadikan kendala buat berselancar di dunia maya. So, bukan masalah serius (please na', ini sangat serius #hehehe). Lanjut ya ke cerita aku saat merayakan hari raya lebaran 1432 H, gini ceritanya ... lebaran yang berbeda-beda tak membuat semangat kita jadi kendur koq #kolorkale. Buktinya, tetap semangat ajah buat saling minta maaf dan berburu THR (sayang dengan alasan udah gede, walau masih status pelajar udah gak dapet THR :'( ). Persiapan buat shalat Ied pun dimulai dan akhirnya aku jatuh hati sama dress-nya ibu waktu muda #hehe

Dan  inilah hasil dari mix macth dress-nya nyokap aku :

my dresscode
dress (nyokap collection)
hijab + inner ninja (RJM collection)
legging (Lina collection)
dompet ( Mirota Batik Jogja)
Sandal (ando)

Dari style yang ada pasti yang paling aneh adalah sandal jepit yang berwarna biru tosca yang gak macth dengan warna dress yah. Pilihan sandal jepit, karena sekali lagi sandal jepit tuh alas kaki yang paling nyaman buat pergi - pergi. Sebenarnya ada beberap hasil foto lainya ... tapi berhubung koneksi melemah lain kai pasti aku upload kawan.


Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar