Blazer Hitam Mix Jeans Di Acara Buka bersama

Masih berkesinambungan dengan postingan kemarin BByA, soalnya nie menyangkut style aku yang terkonsep #mbeeehh gaya bener gue pake konsep2an segala. Mungkin ini merupakan sebuah dorongan hati kecil aku buat yang bertekad dengan ingin merubah penampilan aku menjadi seorang perempuan yang setidaknya melek akan fashion, make up dan yang berbau ceweklah. Ya telah mendapatkan sebuah sinar terang yang membukakan mata hati ini, bahwa selama ini sikap dan penampilan aku yang terlalu cuek dan agak ke cowokkan sepertinya harus di sudahi #hiks hiks hiks dramatis banget. 

Kembali ke topik ya, konsep aku waktu bukber ada terlihat seperti perempuan karier yang sporty. Kenapa begitu? biar aku kelihatan dewasa tapi gak dewasa banget dengan artian bahwa aku ingin me- mix and match  blezer hitam aku ma jeanz aku. Sebenarnya lebuh tepatnya biar kaos lengan pendek aku gak pensiun #kasian kan. Tapi, yang bikin kagol nie style adalah tas biru nge-jreeenk apa sandal jepit biru tossa yang gak match, tapi modal pede ya tetap aku pakai ajah dan hasilnya cek kibbroot :

hijab paris (RJM)
kaos (PSG)
blazer (Al-Fath)
jeans (L0990 jeanz)
tas (sakola)
sandal (ando)
kacamata (wahyu optik)
jam (my mom)

Nie lah style aku yang lumayan memaksakan kehendak, so not bad. Ngomong tiap habis bahas style tentunya aku akan bahas photo ini. Photo ini sebenarnya jepretan isenk sahabat aku, Oeli yang waktu itu aku kesel soalnya photo sebelum ini aku kelihatan gendhut dari aslinya #hehehhe...kan aku seksi banget (ala fitrop). Ternyata hasilnya malah lebih bagus, kelihatan langsing, putih dan so natural banget kan. Cuma seperti biasa masuk ke Photoshop dan Photoscape untuk mengatur brightness, contras, exposure dan tentunya gamma correction. Lanjut ke Photoscape buat ngasih watermark ama sentuhan tembakan lampunya. Untuk photo yang kedua cuma bedanya di sentuhan warna-nya, yuk kita cek :


Yes ... this my style in BByA with my best best friends. Mencoba tampil menjadi seorang perempuan yang sebenarnya dan bagimanapun juga sandal jepit is the best ^^ :)

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

2 komentar:

  1. wah itu udah geulis teh.
    salam kenal ya ^^

    BalasHapus
  2. makasih a', orang bandung sih aa?
    salam kenal juga *missrisna ^^

    BalasHapus