Fashion Miss Risna Yang Nyaman Saat Ke Benteng Vredeburg

Hari Minggu, 26 Juni 2011 aku di ajak sama adik sepupu aku ke Taman Pintar buat lihat pameran hand made. Pameran hand made ini emang kasih insiprasi yang lumayan besar buat buka pikiran aku, banyak anak muda yang sangat kreatif di sini. Meraka mamerkan hasil karya mereka. Aku pun iri melihat mereka #ayo nak tiru semangat meraka ... dream &action

Setelah keliling Tampin, kejenuhan pun membawa kami untuk datang ke Pasar Seni di Benteng Vredeburg. Pasar Seni ini serangkaian dari Festival Kesenian Yogyakarta yang merupakan acara tahuan dari para seniman Jogja dan tentunya dukungan pemerintah dan warga Jogja Istimewa.

Sudut demi sudut, stand demi stand kami kunjungi. Aku pun makin takjub dengan para seniman dan anak muda yang terlibat di sini, kreatifitas mereka patut kita acungi JEMPOL dan tentunya kita dukung.

Ok... lanjut dah kami mengeliling bangunan peninggalan kolonial Belanda ini. Tiba - tiba aku merasa terganggu dengan tatapan orang dari kejauhan. Usut punya usut, aku melihat segerombrolan cewek kayaknya anak kuliah sedang memperhatikan aku, karena #aaaaaaa.....tidak!!! ternyata kaos yang aku pakai sama ma salah seorang cewek dalam gerombolan itu. Cuek is the best dah bagiku, #hehehhe secara kaosnya kan mang dibuat banyak olah pabriknya kecuali aku pesan buat aku sendiri. Kalian Penasaran dengan kaos itu, mari kita lihat cek kibrot :


kaos ini beli di Elips
tas "dagadu aspal" (my sister)
hijab paris (ababil)

Ni kaos yang sejuta umat tadi. Ngomong-ngomong foto, nie foto di amabil dengan kamera handphone Sony Ericcson series W890i. Foto ini juga mampir ke Photoshop buat mengatur exposure, gama correction sama editing bacground belakang dibuat BW biar terlihat vintage-nya. Ok, kita lanjut ke photo narsis aku yang kedua. Cek kibrot :


sepatu (px style)
jeans (nie jeans benernya model skeater atau apalah tapi aku vermak jadi pencil)

Nah, nie photo masuk ke Photoshop sama Photoscape, pas di Photoshop ngubrek-ngubrek exposure sama gamma correction. Kalau di Photoscape yang editing colour ajah biar kelihatan vintage lagi tapi gak vintage banget lah.

Jadi, intinya seh kita harus percaya diri sama diri sendiri walaupun ada suatu persamaan tapi kan setiap orang punya kelebihan dan lebih baik itu kita kembangan dalam suatu kreatifitas.

#hehehe . . . postingku bicaranya ngalor-ngidul yak, because of  dalam dalam satu tempat aku sering dapat sejuta ilmu jadi aku share ajah semua dalam satu post ^^

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

1 komentar:

  1. neh baju andalan amat yakk.. heeee
    tp isi artikelnya dah kyak diary y... intinya blog ini catatan pribadi yg dituangkan dlm dunia maya... :)

    BalasHapus