Thema Pink di Kuliah Hari Senin

Monday ... monday ... monday #malah kayak iklan ajah. S-E-N-I-N, sebuah hari yang mungkin akan di benci oleh sebagian orang tapi ada juga yang semangat 45 buat menghadapi si-Senin ini. Selepas dari itu, hari ini aku mang berniat buat ke kampus buat cari pencerahan. 

Sebuah niat pencerahan buat skripsi membuat aku memilih warna pink untuk ke kampus. Warna yang kata orang menunjukan sisi feminin buat seorang perempuan tapi sepertinya itu tidak berlaku buat aku T.T. Mari melihat stlye aku #cek kiiibbbrrrooot :


hijab paris ( raja murah )
ciput "jarjit" (ababil)
kemeja (nevada)
jeanz (L0990 jeanz)
tas (exsport)
sepatu (px style)
jam (oleh-oleh BoNyok dari Mekkah)
necklace (made in sendiri)


Inilah, gaya saya ketika ke kampus. Walaupun pakai pink gak harus feminim banget kan? Ngomong - ngomong photo, nie pose aku gaya sama ajah ya. Gayanya gak asyik #eh mengejek diri sendiri. Ok, lanjut ke ganti topik ke photo. Photo ini hasil jepretan sobat aku Oeli dengan handphone kesayang aku SE W890i dan mampir ke Photoshop buat mengatur brightness, contras, exposure dan tentunya gamma correction. Lanjut ke Photoscape buat ngasih waterpark "http://missrisna.blogspot.com".

Dandan udah cantik gini #memuji diri sendiri, eh ke kampus masih bingung mau minta pencerahan ke sapa?. Hadoooh mahasiswi yang kurang aktif jadi kelihatan dech. So, hari ini not bad.

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar