Origami with Danbo

Hari Minggu emang hari yang harus di isi dengan mencuci mata ini #hehehehe. Gak salah lagi dah saya jalan-jalan ke Sunmor (Sunday Morning) di Lembah UGM Sleman bersama Wanda. Tujuan pertama ke Sunmor emang udah ada janji sama Boneka Kertas #salah satu oulet origami miniatur getolah. Habis parkir motor langsung cari dimana stand Boneka Kertas? jalan-jalan sambil cuci mata lihat barang-barang yang di jual akhirnya ketemu juga #hooooorrrraaaayyyy.

Lihat - lihat dari ngacak- ngacak jualan orang sampai katalog tetep ajah jatuh cintrongnya sama Danbo. Walau hati ini mulai melirik si Angry Bird juga. Untung ajah penjualnya sabar dan akhirnya saya membeli, cek kibrooot :


Pola Danbo sudah di tangan, peralatan tempur sudah siap. Mari berkarya, gunting lipat dan lem. Walau Danbo KW yang penting otak aku terasah. #hehehehe. Beberapa jam kemudian ....

Buah dari kesabaran dan ketelitian aku akhirnya jadi juga Danbo-ku #hooooorrrraaaaayyyy. Sedikit tidak rapi seh tapi yang penting kan gak merubah bentuk Danbo-nya. Gara-gara Danbo dan origami boneka ini aku makin ketagihan ajah ^^.

*ngomong-ngomong tiap kali posting past ada hastag #hooooorrrraaaaay ya?

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar