Buka Bersama Yang Berakhir di Alkid Jogja

Teng ... jam digital di handphone aku sudah menunjukan pukul 16:00, berarti waktu kumpul untuk bukber ma anak - anak sudah harus sampai tempat Uli telat #kebiasaan. Maklum, sekarang sudah terkena wabah jadi seorang perempuan yang berlama - lama di depan kaca sebelum pergi a.k.a make up belum kelar - kelar ditambah mau bentuk hijab kaya apa yah?

---beberapa menit kemudian---

Akhirnya sampai juga di rumah Uli dan gak kaget lagi kalau emang pada molor #termasuk saya. Baru ada Uli ( sang tuan rumah), Pondonk, Gondhet dan Lusi #hoooorrrrraaayyy dapat tambahan personil. Para personil ini juga masih menunggu personil lain dengan konfirmasi lewat sms atau telepon dan akhirnya tiga personil Gugur dengan alasan sakit dan tidak mendapt ijin dari sang pacar #hadooooohh. Tinggal menunggu Runtung dan sepertinya sudah datang ... Berangkaaaattt!!! Ketemu Arumy di jalan, lalu meluncur ke Waroeng Spesial Sambal ( SS ) Godean dan alhasil mengecewakan #PENUH!!!

Emosi pun memuncak ketika semua tempat penuh (salahnya kita seh gak nge-boked tempat duluan). Alhasil, shalat Magrhib dulu dan menuju SS deket Polda DIY. Untung ada tempat dan sepertinya jadi makan pedas - pedas dengan menu andalan sambal cumi, ca kangkung, es jeruk nipis dan mencoba belut goreng (cesss ....ngileeerrrr).


Yang gak ada di photo adalah si Gembul "Runtung" dan Ayuk. Maaf ya...derita jadi juru kunci? eh kamera. Oke lanjut dan habis makan seperti biasa, maen ke alkid dengan tujuan pasti naik odong - odong #nahlo ... maksdunya naik becak? #apalagi seh ... langsung dengan photonya ajah dech ... cek kibroot :


Setelah memenuhi panggilan bahwa masa kecil kurang bahagia sekarang giliran mencoba menebus pohon beringin yang ada di Alkid (Alun-alun Kidul), alhasil aku pun kena virusnya dan mencoba. Yuk cek virusnya kayak apa :


Dengan modal keyakinan, ternyata aku lum bisa meleweatinya, tapi si-Pondonk dengan lancar berjalan di atara dua pohon beringin di Alkid tersebut. Makin penasaran aku, mau mencoba tapi jam sudah menunjukan pukul 21.00 maka harus pulang^^

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar