Keinginan Miss Risna yang Belum Tercapai di Tahun 2018

Kamera vs Keinginan | pict by unsplash

Omo .... tinggal beberapa hari lagi neh tahun 2018 akan berakhir. Hayo kira-kira para wishlist kalian di Tahun 2018 udah pada centang belum? Kalau yang udah tercentang semua, selamat ya. Kalau yang belum, santa ajah selow gitu. Itu artinya belum waktunya ajah. Besok pasti akan tercentang di waktu yang tepat. Kayak wishlist Miss Risna neh di tahun 2018 yang belum tercentang. Apa ajah keinginan yang belum tercapai? Check this out di bawah ini !

Menjaga Berat Badan !

Berdasarkan hasil timbangan berat badan di beberapa apotik dan klinik, berat badan miss Risna sudah memasuki kategori kegemukan. Hal ini tentunya dipicu dengan nafsu makan yang tinggi, laper mata yang tak terkontrol, lembur malam yang berakhir di magelangan dan kurangnya olah raga tau kegiatan fisik. Sumpah neh adalah keinginan yang tak tercapai di tahun 2018. JANGAN PERNAH MENGUNAKAN SLOGAN DIET MULAI BESOK ! Gak bakal mempan say.

Cap Paspor Pertama

Aku lupa kapan tepatnya aku bikin paspor, sepertinya sekitar pertengahan 2017. Aku bikin karena emang punya keinginan buat naik pesawat terbang dan nyoba ke negara tetangga plus waktu itu emang punya plan buat ke tetangga sebelah karena promo akomodasi gitu. Tapi entah kenapa, waktu itu akhirnya gak jadi dan berakhir ke Malang. Terus plan dan udah nyari tiket di tahun ini. Lagi-lagi masih belum rejekinya Miss Risna buat jalan-jalan ke negara tetangga. Hal ini karena tahun ini nyaris sibuk dengan kesibukan masing-masing plus akunya juga ngurusin Pemilihan Umum 2019. jadi terkadang ada koordinasi mendadak, jadi kalau buat pergi jauh-jauh agak lumayan gak enak. Ya, Allah tahu mana waktu yang tepat untuk cap paspor aku.

Traveling ke Lombok

Tahun ini juga rencananya ke Lombok, cuma lagi-lagi pending. Karena pertama belum nemu waktu yang pas karena kesibukan dan tempat kerja yang baru. Gak enak cuti hampir seminggu untuk pertama di tempat tempat kerja. Plus ... tahun ini Lombok sedagg berduka. Gempa menguncang Lombok dan sekitar dengan kekuatan yang lumayan besar. Sekali lagi, pasrah dan tetap berdoa plus usaha. Allah pasti tahu kapan waktu yang tepat untuk aku singgah di Lombok dan sekitarnya.

Traveling ke Baluran Banyuwangi

Ini sebenarnya hampir jadi dan destinasi yang dadakan yang pengen aku tuju di tahun 2018. Cuma setelah baca review dan tanya temen yang ada di Banyuwangi. Bulan-bulan November -Januari atau musim hujan bukan waktu yang tempat untuk berkunjung. Plus Baluran juga beberapa kali di tutup. Bismillah semoga Tahun 2019 jadi ke Baluran ya Na'. Aamiin.

Beli Camera Impian

Hehehe ... berhubungan kamera yang dulu udah hibahkan ke adek. Dengan harapan satu keluar dan satu masuk, biar barang-barang gak numpuk. Ini berlaku semua ya. Makanya tahun ini pengen beli kamera, kamera yang asyik buat traveling. Kecil dan ringan tapi bukan pocket. Macam mirrorless. Cuma sepertinya Allah belum ngasih di tahun 2018 ini. Mungkin Miss Risna harus lebih bersabar dan lebih giat lagi dalam berdOa dan berusaha. 

Bismillah tahun depan ya. Aamiin

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v