10 Akun Instagram yang Paling Sering Miss Risna Kasih Love

www.instagram.com/risnadianti

Bicara tentang instagram, sosial media satu ini merupakan sosial media yang sering banget miss Risna buka. Soalnya scroll-scroll di instagram tuh gak bosen. Maklum miss Risna adalah type orang yang suka lihat gambar dan video. Jadi lumayan candu kalau bukan instagram tuh.

Berhubung tema dari #BPN30daychallenge2018 adalah "10 akun instagram favorit" ala Miss Risna. Maka dengan ini miss Risna siap menebarkan virus-virus akun instagram yang menurut miss Risna memiliki feed yang kece, foto ataupun video yang cakep. Siapa saja mereka...? Inilah dia ....

@_pappermint.b

Akun instagram satu ini adalah akun yang akhir-akhir lagi sering aku kepo-in. Pertama nemu dari explore post aku. Soalnya aku kebanyakan follow selebgram-nya Korea jadi wajar kalau akun instagram fotografer dari Korea ini ada di explore post dan berhasil bikin aku jatuh cinta. Alasanya feed-nya keren dengan foto spot-spot Korea-nya atau tempat yang dia kunjungi. Bahkan di highlight instastory-nya kamu bisa menemukan wallpaper buat smartphone kamu yang super kece.


@judee______



Nah asal mula aku mulai follow akun-akun selebgram Korea adalah dari akun ini. Waktu itu aku lagi cari inspirasi hanbok Korea. Jadi nyantol ke akun ini. Setalah scroll-scroll kok lucu dan keren banget akun ini. Si pemilik akun ini ternyata bisnis hanbok dan dia sering foto atau berpergian pakai hanbok yang lucu. Nah disitu aku tertarik follow, ditambah lagi tiap dia foto sama pacar/suaminya yang fotografer (@bejakga) tuh selalu ciri khas banget kayak foto diatas. Dan itu mereka lakukan dimanapun dengan pose begitu. Lucu ajah. Oh ya akun 'mas'-nya juga asyik buat di follow. Apalagi akun jasa fotografernya. Bisa dijadikan inspirasi pose, angle dkk buat kamu prewed.


@reefknot



Kalau akun satu ini, sebenarnya akun kayak WO di Indonesia, cuma aku follow karena suka ajah sama konsep-konsep nikahan Korea yang menurutku simpel, minimalis dan gak ribet. Feed, foto dan kawan-kawan dalam akun ini clean gitu. Yang jadi kesukaan aku adalah buket bunga, gaun pernikahan dan pose atau angle foto-foto.

@jinifoto



Akun satu ini adalah fotografer Korea. Dari akunnya sih sepertinya dia sering jalan-jalan keluar negeri entah itu traveling atau foto wedding gitu. Lagi-lagi yang aku suka dari akun ini adalah gaya fotografinya dia. Dari angle, tone dan konsep. Kayak foto yang aku share diatas.


@gyung_studio


Hehehe... lagi-lagi akun orang Korea lagi. Kali ini akun dari @gyung_studio berhasil memikat Miss Risna karena karya kartun-nya gitu. Hampir seluruh feednya tuh isinya kartun gitu dan setting-nya kehidupan sehari-hari sepasang suami istri dan entah kenapa karyanya dia tuh tulus dan berasa hidup gitu.

@5.min.crafts



Akun yang memiliki follower hampir 24 juta ini merupakan akun yang miss Risna kepoin untuk cari inspirasi buat bikin DIY atau hal-hal kreatif mengunakan barang-barang bekas atau barang-barang yang ada di sekitar.


@cchannel_id



CChannel adalah sebuah akun yang berbagi tips tentang wanita. Seperti make up, skincare, olahraga, masak dan masih banyak hal lainnya. Intinya akun ini inspiratif dan banyak manfaatnya buat miss Risna.


@yackikuka


Tidak bisa dipungkiri bahwa Miss Risna adalah perempuan yang akan segera menikah dan berumah tangga (Aamiin), jadi mulailah dengan follow akun-akun masak. Salah satunya milik @yackikuka ini yang sering sharing video durasi 60 detik untuk memasak masakan yang cukup sederhana dan gampang untuk orang yang gak begitu suka masak kayak aku.

@workspacegoals

Impian Miss Risna ketika menjadi seorang yang bernama istri nantinya, pengennya sih menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah tapi tetap bekerja di passion yang miss Risna suka. Intinya sih miss Risna pengen kerja tapi sebagian besar waktu Miss Risna ada untuk anak-anak dan keluarga. Jadi Miss Risna punya impian untuk memiliki sudut ruang kerja di rumah yang bikin Miss Risna betah dan gak bosen. Makanya Miss Risna sering browsing dan akhirnya follow akun ini. Doain ya semoga suatu hari nanti workspace impian Miss Risna terkabul

@wishnutama


Terakhir adalah Wishnu Tama. CEO Net TV ini adalah orang yang bikin miss Risna memiliki ambisi. Memiliki rasa untuk mengenal diri sendiri, bersyukur dan pantang menyerah. Walaupun sebenernya miss Risna malah akhirnya menyerah untuk tidak bergabung dalam team beliau. Entah pas di Trans Crop atau Net (baca karyawan) karena akhinya miss Risna mengubah mindset Miss Risna. Bahwa suatu hari nanti miss Risna bakal bisa berkolaborasi atau kerja sama dengan Wishnutama atas seijin Allah. Yups, akun @wishnutama sebenarnya akun personal pada umumnya. Tapi energi posistif yang selalu dia share dalam akun instagramnya inilah yang miss Risna ambil.

Pas 10 akun instagram yang miss Risna bahas harap maklum ya kalau kebanyakan akun Korea. Karena entah kenapa miss Risna lebih suka follow akun selebgram Korea. Soalnya biar explore post miss Risna bersih dari akun lambe-lambe. Plus emang miss Risna suka sama tone-tone dari selebgram Korea. hehehe^^v

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v