Penasaran dan Takut Ketika Join Blogger Perempuan Network

Join Blogger Perempuan Network - foto by Pinterest
Alhamdulillah Miss Risna bisa bikin konten di D4 #BPN30daychallenge ini. Mari tetap semangat Miss Risna. Tunjukan kalau kamu tuh bisa melawan diri kamu sendiri dan tentunya ayo pantang menyerah buat nulis. Agar #storyofmissrisna ini gak berdebu kembali, tapi hadir untuk berbagi kebahagian dan maaf untuk orang banyak. Aamiin. 


Ok...back to topics Miss Risna ! Tema kali yang bakal Miss Risna bahas kali ini sesui dengan challenge adalah "Kenapa gabung di Blogger Perempuan Network?" jawaban yang tegas adalah

KARENA SYARAT IKUTAN #BPN30daychallenge !

Simpel kan? Cuma ada sedikit kisahnya neh. Jadi sebenarnya udah beberapa tahun belakang ini sering kepoin website, forum, sosial media milik Blogger Perempuan Network gegara sering kali nemu banner saat blog walking gitu. Penasaran dong apa sih itu Blogger Perempuan? Terus kenapa kudu pasang banner? kenapa pada ikutan? Alhasil dari kekepoan inilah aku tahu bahwa....

Blogger Perempuan Network ini adalah sebuah komunitas untuk para blogger-blogger perempuan Indonesia yang ada dimanapun. Mereka ini beberapa kali juga bikin event-event cuma sayangnya aku belum pernah denger ngadaain di Jogja atau emang aku belum update juga bisa.

Nah setelah tahu dan setiap blog walking bahkan di explore post sosial media ini selalu muncul, tapi belum ada hasrat neh buat gabung. Because, aku takut dan ragu. Takutnya sih aaah paling ribet jadi anggotanya dan komitmen dengan masuknya komunitas ini tentu kudu komit ngeblog terus dong. Padahal waktu itu masih ajah sibuk dan bahkan blog ini sempat berdebu. Makanya belum tertarik.

Hingga akhirnya ... tak lain karena satu hal yaitu PENASARAN dan hati makin gemes gegara nemu akun instagram yang feed-nya clean, enak dilihat, dibaca pokoknya aku banget, makanya aku follow akun instagramnya @bloggerperempuan. Mulai tuh scroll-scroll kebawah ala stalking tanpa takut kepencet LOVE dan makin suka dong sama konten-konten yang ada di instagram. Belajar banyak hal dan makin rajin kepo-kepo hal-hal yang positif di tengah maraknya akun berlambean dan buzzer politik. Sampai tiba saatnya atau udah takdirnya aku join neh dan pasang banner Blogger Perempuan Network di personal blog aku. Agak gimana gitu lihat banner pink itu mentereng di personal blog aku.

Ya... karena aku ingin kembali menekuni blog lagi dan menulis lagi makanya aku terima challenge dari Blogger Perempuan Network di sela-sela kerja kantoranku. Dan... ternyata banyak hal yang makin aku suka dengan bergabungnya komunitas ini. Aku jadi rajin blogwalking, aku makin kepo dan nemu-nemu hal-hal atau wawasan yang lebih postif dan berguna. Aku bisa lebih mulai mengurangi gak pegang hape dan scroll social media. Hehehe .... makanya kau belum share challenge ini di akun instagram aku. 

Terakhir, semoga aku bisa berhasil dalam challenge ini karena ini semacam perang dengan diri sendiri dan suatu saat ini pasti bisa berkontribusi buat BPN atau berpartisipasi dalam acara BPN. So... Thank You Blogger Perempuan Network yang udah bikin challenge ini !

See you D5 !

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar