Duuuh....Aku Tertipu Oleh De Mata

Aku tertipu, aku terjebak, aku terperangkap muslihatmu ...*ehem gimana suara aku gak merdu blasss ini.hahaha ^_^V
Aku dan Bayangan
Hihihi...harus bagaimanakah aku bercerita tentang penipuan yang menbahagiakan ini. hiiisssh...!!! kenapa lebay gini ceritanya.Padahal awalnya cuma gara-gara Mboeli whatsapp aku ngasih sebuah link . Link itu menuju sebuah account media sosial dan paling populer di tweetland yaitu @infosenijogja yang mengabarkan bahwa aku harus meluncur ke XT Square karena ada wahana baru disana. Dimana mata kita akan tertipu dengan beberapa koleksi-koleksi yang bakal disuguhkan di wahana itu.
Link yang masuk whatsapp aku

*Peta mau ke arah XT Square ada di postingan aku di XT Square

Yaaa...wahana ini adalah De Mata Trick Eyes Museum. haaa Museum? ya museum soalnya katan mbak-mbak cantik di loket bilang kalau wahana di XT Square ini bakal ada selamanya dan kenapa namanya De Mata soalnya kata mbaknya (hissh aku lupa kenalnya sama mbaknya tapi aku tetap sayang kok mbak soalnya udah melayani pertanyaan-pertanyaan aku) di museum ini permainan atau trick mata yang bakal membuat kita bisa menikmati wahana ini.

Gedung De Mata DI xt Square
Loketnya banyak jadi jangan takut antrian
Semacam narsis

Ok, aku berangkat ke sini gak sendirian tapi sama Mboeli dan Acha (sebut ajah begitu). Setalah bayar tiket sebesar 25k kamipun masuk dan bakal disuguhi sebuah banner De Mata. Dimana kita bisa narsis ala artis yang lagi di red carpet gitu. Nah barulah kita masuk ke inti dari De MATA ini. Ya...kita bakal disuguhi beberapa gambar dengan tema-tema berbeda yang bakal membuat mata kita ataupun mata kamera terpanah. Kok bisa seh? Eh Gimana seh?
Loket De Mata
loh kok ada Yong Hwa? Yong Hwa juga ke De Mata Loh ^^V

Kapan seh bakal di kasih bunga sama Sultan
Langsung aku kasih beberapa foto kami narsis ya ajah ya !!! Cekidot
Cicak-cicak di dinding

Nyebrang ajah narsis
Tolong Aku !!!


Manusia Purba?

Ayo nari bareng aku?


Duhhh airnya

Halloo piye apik tow De MATA

Battle
Gimana ??? Penasaran? Ya inilah kenapa dikasih nama De Mata "Trick Eyes" Museum.
Apa sih?
Ketika aku Kribo

Pembobolan
Sebenernya wahana seperti ini pernah aku tonton waktu nonton drama Korea Heart String dimana Lee Shin (Yong Hwa  - CN Blue) kencan sama Gyu Won (Park Shin Hye). Ketika waktu lihat di drama Korea inipun aku kepikiran di Indoesia ada gak ya? Eh sekarang udah kejawab dech sama De MATA ini, kalau Indonesia tepatnya di Jogjakarta ada dan gak perlu jauh jauh ke Korea.
Sok ala-ala Yong Hwa
Screencapute di film Heartstring
Nah gak usah jauh2 ke Korea kan
Screencap Heart String
Jogja juga punya kayak gini

Nah jadi, sekarang nambah satu lagi kan tempat kencan, nongkrong, piknik, tempat buat stock photo profil ... yaitu di De Mata Trick Eyes Museum di XT Square Jogjakarta.So, bisalah ditambahkan di list traveling kamu waktu ke Jogja atau list tempat nongkrong atau kencan kamu.Walaupun ini museum bukan berarti koleksi itu itu ajah kayak museum lainnya, soalnya tiap tiga bulan sekali bakal diganti koleksinya.
Suasana De Mata
Paket Foto
Stand Suvernir
Angkringan dalam museum
Oh ya misalnya kalian lapar haus di De Mata ini juga ada Angkringan loh di dalamnya jadi kalu pas foto-foto capek lapar bisa istirahat bentar. Nah misal kalian pengan pulang bawa buah tangan juga ada stand sovernir ataupun kalau kalian lupa bawa kamera ada paket foto juga loh yang ditawarkan sama De Mata.

Ok sekian cerita aku yang tertipu oleh De Mata. Besok Insya Allah kalau dikasih umur panjang dan dapat sms dari mbaknya memberitahu koleksi baru datang lagi aaah. ^^v

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Suka sama mie ayam, kuwaci lovers dan lagi butuh patner piknik yang suka motoin, bukan yang minta dipotoin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar