For Me, The Anwser Is You


me and Kang Gary

  1. Dulu pernah nonton acara Award Musik MAMA Arward 2011 live in Singapore yang ditayanganya sama Indosiar. Waktu itu sedang nominasi Rapper Terbaik kalau gak salah ingat ya, Nah yang menang kan si Leessang.(Apa hubungannya ... tahan).
  2. Pas kerjain skripsi si Dery, temen kuliah merecommendasikan aku untuk nonton Running Man, tapi waktu itu gak ngopy soalnya lom punya HD/FD kapasitas gede.(Makin Penasaran kan?....kalau gak, jangan lanjut baca ya). 
Nah dari kedua itu akhirnya saya memang harus jatuh cinta. Yupz, ketika mbakku nongkrong di kamarku untuk melihat Running Man,mau tak mau aku setidaknya melihat atau mendengar lah all about Running Man. Karena suatu hal akhirnya nonton sendiri satu episode Running Man dan ketagihan.

Ketagihan bukan karena cast atau konsepnya pada awalnya, saya ketagihan gegara backsound yang ada di beberapa episode hingga akhirnya nular dan membuat jatuh cinta pada Kang Gary.Siapa Kang Gary? dan apa hubunganya sama backsound?. Jawabnya adalah karena Kang Gary yang nyanyiin lagu "The woman who can't break up, the man who can't leave" bersama Gil dalam duo LeeSsang.

Kang Gary Oppa


Kang Gary ( Kang Hee-gun /개리) ini akhirnya memikat saya untuk melanjutkan episode-episode di Running Man. Karakter dia saat mengungkapkan perasaan, ketika respect dkk membuat aku browsing tentang dia di mbah Google. Banyak alasan kenapa aku suka Rapper asal Korea ini.Lirik lagu yang dia buatpun menjadi daya tarik dia,apalagi dengan pasangnya nya Monday Couple.

*Monday Couple

Photo From Kang Gary/Monday Couple Forum

Photo From Monday Couple Lovers

Photo from Kang Gary Forum

Photo From Monday Couple Lovers

Photo From Monday Couple Lovers

Photo From Monday Couple Lovers

Photo From Monday Couple Lovers

Photo From Monday Couple Lovers

Para penggemar Running Man(RM) pasti tahu kalau akan pasangan Kang Gary dan So Ji Hyo yang dikenal dengan Monday Couple. Kenapa Monday Couple? Karena RM  syutting pada hari senin. Nah disinilah aku suka cara Gary menunjukan perasanya dengan Ji Hyo. Polah dia dan perhatian dia tuh lucu. Chemistry mereka dapat banget walau sempat canggung saat Ji Hyo punya pasangan tapi akhir-akhir ini atau lebih tepatnya awal tahun 2013 mereka kembali mesra. Mungkin karena permintaan fans dan rating variety show ini juga mungkin. Nah dari sini aku pun bolak balik nonton moment monday couple ini, untuk melihat apa ini semua settingan atau bukan. Jawaban yang aku dapat seh "Whatever mau settingan apa gak". Soalnya saya menikmati polah Kang Gary disini. 

Beberapa hal yang aku suka ketika Gary sama Monday Couple ataupun di scene RM lainnya :
  1. Selalu melindungi Ji Hyo sekuat apapun walaupun Ji Hyo sering kali berkhianat.
  2. Selalu care sama Ji Hyo ataupun guest lainnya.
  3. Bisa menggontrol kemampuan dia, gak semua episode dia keluarin kekuatan dia walaupun dia adalah petinju amatir. Intinya aku suka Gary bisa menggunakan apa yang dia punya sesuai situasi dan kondisi.
  4. Seorang yang pinter bikin qoute.hahahahaha
  5. Seorang gak yang pernah putus asa. Bahkan terus berusaha, menjajal semua yang dia bisa. (Denger-denger lagi les B. Inggris *mungkin karena manggung di LN semakin sering*)

Yang jelas, aku berharap seperti fans lain kalau emang bener-bener suka mending jadi REAL COUPLE donk. Tapi kalu cuma untuk rating atau apalah please Mr. PD kasihan mereka, biarlah segera mendapatkan pasangan dan menikah.hahahaha

*LeeSsang

Gil dan Kang Gary emang tergabung di Jungle Entertaiment milik Tiger JK yang dimana disitu kumpulan para hiphop(Aku pun suka sama Tiger JK, laki banget cyyyyiiin*hanya sebatas suka). Nah Gil dan Kang Gary menjadi satu dalam grup LeeSsang. Lagunya pun keren keren, pas banget di hati. Lirik lagunya itu loh...Kang Gary awesome. Pengalaman pribadi kayaknya. Plus karakter suara Gill aku suka banget dan konsep setiap album yang berbeda ditambah pengaetan para penyanyi yang keren jadi bikin gak bosen. Neh beberapa lagu LeeSsang

The Woman Who Can't Break Up The Man Who Can't Leave
 
*lagu ini cocok para galauer*

Tears
*suka banget ma lagu ini*

Turn of The TV




For Me The Answer is You
*semoga aku juga segera mendapatkan jawaban*

Nah mau nambahi kalau kenapa lirik-lirik lagu Leessang sebagian besar ditulis oleh Gary dari pengalaman pribadi dia terus harmoni lagu atau nada-nada lagu Leessang ini di garap sama Gil. Nah Saling melengkapi banget kan Duo ini. Hal yang bikin aku suka adalah disetiap album mereka tuh beda-beda cara menyajiannya apalagi mereka gak egois. kenapa gak egois karena disetiap album atau lagu meraka tuh pasti ada featuringnya. Mungkin ajah karena emang part lagunya gak mungkin buat Gil atau Garry semua ya ^_^

*Khayalan Risna

Haha - Ha Dong Hoon

Haroro

Kenapa ada Ha Dong Hoon a.k.a HAHA? karena ada dalam imajinasi aku kalau dua karakter ini bergabung itu saat type gue banget. Hahahaha...tak ada kata lagi-lagi kenapa aku suka ma mereka.

postingan random ini setidaknya jadi sebuah cerita aku jatuh lagi dengan seorang Rapper. Cuma kali ini jatuh cinta dalam sebuah lagu dan sebatas dia menjadi aktor.hahaha

Sekian randomer aku kali ini, maafkan akan typo yang terjadi :)

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

4 komentar:

  1. Ya Allah ris aku kira itu foto cowo beneran cwomu.... hahahahaha aku kira km lg jatuh cinta beneran sama cwo trus diceritain ke blog, ternyataaaaaa... #tepokjidat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...tepok jidatnya jangan lama-lama

      Hapus
  2. hehhe setuju mbak kang gary dan song ji hyo emang bener bener daebak.. suka banget sama mereka berdua.. melihat mereka suka bikin mesem mesem sendiri.. hehehe salam kenal ya mbak.. hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Anita ... hahaha monday couple shipper kah?

      Hapus