Tahun 2019 Miss Risna Nikah di Ka-Uu-Aa

Siap menghadapi 2019
Hai... tinggal beberapa hari lagi neh menuju 2019. Terus apa neh yang udah kamu lakukan di tahun 2018? Udah mencintai diri sendiri dan bermanfaat buat orang lain? Atau mungkin udah hampir penuh atau masih kosong checklist kamu di tahun 2018. Kalau yang udah hampir semua ter-centang deretan daftar keinginan/impian, selamat ya ! Nah, kalau Miss Risna ngomongin 2018 sih mau bilang "TERIMA KASIH YA ALLAH, UNTUK SEMUANYA!".



Ok, mari topik utama dari challenge ke D17 dari #BPN30daychalleng2018 yang bakal bikin Miss Risna sharing tentang 5 hal yang bakal ada di wishlist ehm.... kayak lebih ke to do list Miss Risna di tahun 2019. Tapi mari digabungkan saja. Plus masih ingat sama prolog dari "5 Destinasi Impian Miss Risna" bahwa jangan remehkan doa dan tetaplah berusaha dengan doa. hehehe.... Check this out  langsung ajah :

Lepas Obat Dokter !

Yuhu... target utama awal tahun 2019 adalah lepas dari obat dokter. Emang kamu sakit apa Na? Ehm... aku bakal ceritakan dalam postingan lain (next ya). Yang jelas ini sakit bikin aku banyak bersyukur, pelajaran, hal-hal yang menakjubkan. Terakhir ketemu sama dokter sih, awal tahun udah mulai tbisalah dan emang aku dah awarness sama diri yang baik, dan dah sadar deh sama kesehatan diri sendiri. Intinya aku udah stabil kesehatannya, Udah kayak Miss Risna seprti biasanya, heheheh...

Lebih deket, lebih kepo dan lebih sayang sama-NYA

Siapa sih memilik semua ini kalau bukan Allah. Hal ter-simpel tapi lumayan susah kalau gak dilakukan dengan sepenuh hati. Karena godaan dunia tentunya sungguh indah di mata. Tapi In Syaa Allah miss Risna akan menjadi lebih baik. Mengenal lebih dekat, lebih sayang dan tentunya jangan telalu memikirkan dunia. Bismillah.

Aktif Nge-Blog Lagi ! 1 Post per Minggu !

Setelah flashback, ternata dua tahun terakhir ini mulai menurun neh sharing di #storyofmissrisna. Sebenarnya banyak hal yang pengen di share tapi entah kenapa jiwa menulis 2 tahun belakangan ini rada berkurang. Mungkin terlalu dicurahkan ke pekerjaan jadi bahan yang udah ada di otak, ketika udah buka laptop malah lebih menarik kasur. Makanya di akhir tahun ini nemu challenge dari Blogger Perempuan Network, ikutan pokoknya. Biar jiwa untuk sharing dan rasa memiliki neh blogku tersayang kembali lagi. Hehehe... Mari SEMANGAT !

Bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain tapi bukan dimanfaatin

Hahaha... ok maksud miss Risna disini, Miss Risna (Bismillah) bisa lebih bermanfaat buat diri sendiri maupun orang lain, seperti hanya sekedar bisa membuat diri sendiri sehat atau orang lain tersenyum. Yups ... belajar mencintai diri sedniri dan menyebar manfaat buat oarang lain. Dalam segala hal yang di ridhoi sama ALLAH.  Bismillah semoga bisa dan selalu dalam bantuan Allah. Syukur dapat amanah buat lapangan kerja untuk orang lain. Aamiin.

Nikah beb !

Piye? wes siap kan? MUA by @nidalhsna

Ingatlah bahwa nikah itu bukan perlombaan (kata hampir semua orang), nah In Syaa Allah tahun 2019 Miss Risna nikah di KUA. Hihihihi... kalau anda tanya calonnya, pastinya udah ada karena Allah mencipatkan mahluk hidup itu berpasang-pasangan. Jadi, selow ajah. Kayak lagu yang lagi viral dan banyak di cover. Cuma kenapa akhirnya bahas nikah di blog tercinta ini? Karena tulisan, ucapan itu doa. Doa itu adalah hal yang paling dekat sama Allah. "Ngomong ajah galau Na' karena temen-temen udah pada nikah dan punya anak" Ehm ... galau? pernah cuma pada akhirnya ngapain galau. Semua ini bukanlah perlombaan seperti yang udah aku tulis di kalimat pertama. Jawaban yang lebih tepat mungkin karena tahun 2019 Miss Risna udah siap untuk berrumah tangga dengan seorang laki-laki. Kemarin-kemarin mungkin masih terdapat luka dalam diri miss Risna dan sekarang udah mulai sembuh. Siap untuk membuka hati gitu. wkwkwkwk...sumpah ya nikah topik emang super rawan di umur-umur segini uantuk angkatan 1990-an. Jangan baper yang baca (Miss Risna nulisnya sambil senyam-senyum loh dan geleng-gelang.hahahaha) Doain ajah.

Itulah deretan yang ada di tahun 2019. Doa dan harapan ini tentunya bakal terwujud atas seijin Allah dan usaha dari Miss Risna. Siapun kalian yang singgah di artikel ini semoga apa yang kalian impian dan inginkan di tahun 2019 nanti mendapatkan jalan yang indah dari Allah. Aamiin

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar